Bravo 5 Siap Menangkan Jokowi, Resmikan Posko di Banten

Serang (WB)-Bravo 5 yang merupakan elemen pemenangan Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres tahun 2014 lalu, kembali bergeliat untuk memenangkan Jokowi di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Ketua umum Bravo 5 Banten, H.M. Irsyad Djuwaeli mengatakan, Sekretariat Bravo 5 Banten, akan menjadi pusat sosialisasi dan pemenangan Joko Widodo di wilayah Provinsi Banten.

Irsyad menegaskan, bahwa Jokowi merupakan pemimpin berhasil yang layak diberikan kesempatan menjadi Presiden RI kembali.

“Masyarakat dibuka pikirannya dan hatinya agar Jokowi diberi kesempatan dua periode. Karena itu, saya orang Banten menilai positif Jokowi,” kata Irsyad, saat membarikan sambutan dalam acara  peresmian sekertariat Bravo 5 Banten, di Jalan Ki Ajurum, Cipocok, Kota Serang.

Keberhasilan Jokowi, jelas Irsyad, terlihat dalam berbagai bidang, di antaranya mampu menghubungkan Papua Barat hingga Papua Nugini dengan membangun jalan sepanjang 3.200 kilometer. Mengembangkan tol laut dan bandara. Disisi lain perhatian Jokowi juga tampak dalam penerapan Pancasila sebagai ideologi negara melalui pembentukan Unit Kerja Presiden Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP-PIP).

Ketua Umum Bravo 5 pusat, Jendral (Purn) Fahrul Razi menjelaskan, Sekertariat Bravo 5 Banten, merupakan posko pertama yang diresmikan untuk pemenangan Jokowi di Pilpres 2019 mendatang.

“Meskipun Pilpres masih setahun lagi, namun posko pemenangan Joko Widodo (Jokowi) mulai bergerak. Salah satunya di Provinsi Banten ini,” ujar Fahrul.

Menurutnya, setelah hasil evaluasi kinerja Jokowi selama hampir 3 tahun, Bravo 5 memutuskan untuk mendukung Jokowi sebagai Presiden RI dua periode.

“Kami sudah bersahabat lama dengan pak Jokowi, sehingga kami tahu kalau beliau itu orang baik, dan sudah banyak keberhasilan yang diraihnya, sehingga kami sepakat untuk merapatkan barisan mendukung pak Jokowi dua periode,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam peresmian Sekertariat Bravo 5 Banten tersebut, juga didilakukan pengukuhan Koordinator Kabupaten/Kota  se Banten, diantaranya Koordianator Kota Tangerang, H.Dedi (mantan Wakil Walikota Tangerang), Kabupaten Tangerang, H.Iskandar Mirsyad (Mantan Sekda Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Syilviana Marie, Kabupaten Serang, Laode Asrarudin T, Kota Serang, KH.Ubaidilah Khabir, Kota Cilegon, Enong Solihin, Kabupaten Lebak, Drs.H.Pepep Faisaludin, dan Kabupaten Pandeglang, Drs.H.Hatami Kastura.M.Pd.

Acara tersebut, dihadiri oleh  Tujuh Jendral Purnawirawan TNI, Tokoh Nasional, dan ratusan relawan pemenangan Jokowi. (tris/yat)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.