Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Pemkot Belajar Soal Pengelolaan Media

Pemkot Belajar Soal Pengelolaan Media

Kota Tangerang (WB),- Untuk menjalin sinergisitas dengan media, Humas dan Protokol Pemerintahan Kota Tangerang menggelar Forum Kehumasan 2018.

Forum kehumasan kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Pasalnya, Forum Kehumasan 2018 yang diikuti oleh 46 peserta dari Sekretaris Dinas dan Sekretaris Kecamatan ini mendatangi Kantor Media Indonesia yang berlokasi di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/04/2018).

Kapala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol pada Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, Felix Mulyawan mengatakan, jika kegiatan Forum Kehumasan ini sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang. Dan, untuk kali ini, agenda tahunan ini dilakukan diluar Pemerintahan Kota Tangerang.

“Tahun ini, kegiatan Forum Kehumasan dilakukan langsung mengunjungi Kantor Redaksi Media Indonesia,” kata Felix.

Felix menambahkan, dengan adanya kunjungan tersebut, para peserta yang berada di tempat yang sangat vital harus lebih mengetahui tentang pemberitaan.

“Disini kita belajar untuk mengetahui tentang pemberitaan, dan lebih mendekatkan diri dengan awak media,” pungkas Felix seraya menambahkan, kegiatan Forum Kehumasan ini dapat memberikan bekal serta menyamakan persepsi dalam upaya meningkatkan kinerja dan fungsi kehumasan.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Tangerang, Tabrani menerangkan, kegiatan Forum Kehumasan ini sangat efektif sekali, khususnya dalam mengatur strategi menghadapi wartawan maupun LSM. “Adanya Forum Kehumasan ini, kita bisa belajar tentang bagaimana menjalin komunikasi dengan wartawan dan LSM,” ujarnya.

Dalam kesempatan kali ini, para peserta diajak untuk mengelilingi kantor redaksi Media Indonesia. Tujuannya adalah untuk mengetahui bagaimana sebuah berita dibuat hingga proses percetakannya.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perumaham dan Permukiman (Perkim) Kota Tangerang, Maryono menerangkan, adanya kegiatan Forum Kehumasan mampu menambah wawasan tentang kehumasan, serta mengetahui tata cara berkomunikasi dengan media.

“Disini, kita dapat memperoleh pengetahuan tentang berinteraksi dengan media. Dan, mengetahui tentang hubungan kerjasama media dan pemerintahan tentang publikasi berbagai macam program,” jelas Maryono. (jojo)

Check Also

PB Gripam 2 Gelar Turnamen Badminton

Tangsel (WB)-Guna mempererat silaturahmi antar warga Komplek Perumahan Griya Pamulang 2, Persatuan Bulutangkis Griya Pamulang ...

One comment

  1. I think the admin off this web page is actually working hard in favor oof his website, for the reason that here
    every material is quality based data.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.