Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Camat Tangerang Serahkan 177 Sertifikat PTSL

Camat Tangerang Serahkan 177 Sertifikat PTSL

Kota Tangerang (WB) – Kepala Kecamatan Tangerang Agus Hendra didampingi Tim PTSL kantor ATR/BPN Kota  Tangerang, H. Yoyon Haryono , Erwin dan lurah Cikokol Achmad Zaen menyerahkan 177 Sertifikat tanah program PTSL  Kantor ATR/BPN Kota Tangerang kepada Masyarakat Kelurahan Cikokol Kecamatan Kota Tangerang,  di aula Kelurahan Cikokol, Sabtu (13/4).

Camat Tangerang dalam kesempatan tersebut mengatakan  kepada warga Kelurahan Cikokol yang menerima Sertipikat agar menjaga dan mempergunakannya dengan baik. Karena kata camat lagi,  Buku sertifikat ini merupakan bukti kepastian Hukum atas kepemilikan lahanya.

“Saya juga mengingatkan kepada masyarakat penerima sertifikat ini untuk menyimpannya jangan sampai hari ini baru terima, besoknya sudah kemana-mana. Simpan dengan baik dan jangan di coret atau rusak karena sertifikat ini sangat berharga,” kata Agus Hendra mengingatkan.

Terpisah Lurah Cikokol Achmad Zein menjelaskan, ini merupakan rangkaian pembagian sertifikat yang sudah selesai dari 3000 sertipikat yang diajukan oleh Kelurahan Cikokol ,  dan ini pembagian untuk  keempat kalinya.

“Ini juga belum selesai semua masih ada sertifikat warga yang belum jadi karena  ada beberapa persyaratan yang belum lengkap. Yang penting PBB dan lahannya ada pasti akan diterbitkan sertifikatnya,” tegas Zein.

Sementara itu menurut H. Yoyon Haryono yang mewakili Kakan ATR / BPN Kota Tangerang, H. Candra Genial menjelaskan bagi warga yang belum sertifikat diharapkan bersabar dan jangan khawati, karena persyaratannya lengkap pasti akan di terbitkan sertifikatnya.

“Warga yang sudah menerima sertipikat ini tentunya harus menhaganya karena sertipikat ini.sangat berharga sebagai Aset,” terang H. Yoyon.

Ditemui wartawan,  Nasar penerima sertipikat PTSL yang sebelumnya bernama PRONA ini mengaku sangat gembira dan berterima kasih Pemerintah khususnya Kantor ATR / BPN  Kota Tangerang. Karena sebelum ada program PTSL ini, pembuatan sampai berbulan – bulan.

“Terma kasih ATR / BPN karena dengan program PTSL saya sebagai warga Cikokol lainnya bisa memiliki Sertipikat,” kata Nasar sambil tersenyum puas. (tris/atm).

Check Also

Kapolda Banten Lepas Gerak Jalan Festival Damai Kebhinekaan

Kabupaten Tangerang (WB)-Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir melepas sekitar 65 ribu orang untuk mengikuti ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: