Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Danrindam Tutup Latihan Yuddhawastu Pramuka dan Tradisi Pembaretan Prajurit TNI AD

Danrindam Tutup Latihan Yuddhawastu Pramuka dan Tradisi Pembaretan Prajurit TNI AD

Lebak (WB)-Komandan Resimen Induk Militer Kodam (Danrindam) III Siliwangi Kolonel Ind. Indarto Kusno Hadi, S.I.P, SH, MH. Mentutup Latihan Yuddhawastu Pramukha dan tradisi pembaretan siswa Dikjurba abit dikmaba TNI AD TA 2018 (OV) kecabangan infanteri TA 2019, yang diikuti sebanyak 148 prajurit di Pesisir Tegal Papak, Desa Umbul Mekar, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Kamis (30/5).

“Dengan memanjatkan puji syukur kehadirat tuhan yang maha esa, yang telah melimpahkan rahmat dan karunianya sehingga pada hari ini kita semua dapat melaksanakan upacara penutupan latihan  upacara tradisi pembaretan siswa Dikjurba abit dikmaba TNI AD TA 2018 (OV) dengan sehat wal’afiat. Keluarga besar korps infanteri mengucapkan selamat atas keberhasilan dan kesuksesan kegiatan ini,”kata Komandan Resimen Induk Militer Kodam (Danrindam) III Siliwangi Kolonel Ind. Indarto Kusno Hadi dalam sambutannya.

Dikatakan, latihan Yuddhawastu Pramukha dan tradisi pembaretan merupakan bagian yang sangat penting dan yang tidak terpisahkan dari perjalanan hidup seorang prajurit infanteri.

“Kegiatan ini bertujuan memupuk jiwa korsa dan semangat kebersamaan diantara sesama warga korps infanteri. Serta merupakan salah satu upaya menumbuhkan nilai-nilai kejuangan para prajurit dalam rangka mengimplememtasikan segala kemampuan yang dimiliki untuk menjadi prajurit infanteri yang handal dan selalu berhasil dalam setiap medan penugasan,”ujarnya.

Dengan telah disahkannya penggunaan baret infanteri, sambung Danrindam, menuntut para prajurit sekalian untuk senantiasa meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan kemampuan fisik dengan didukung semangat juang, jiwa korsa.”Serta kebanggaan yang tinggi terhadap kecabangan infanteri sebagai bekal pengabdian kepada bangsa dan negara tercinta,”pesan Danrindam.

Sementara itu, Komandan Dodiklatpur Ciuyah, Letkol Herry Indriyanto berpesan, kepada segenap prajurit agar memanfaatkan dengan baik semua pelajaran selama pelatihan.”Saya berharap semua prajurit yang berlatih dapat menyerap ilmu dengan baik dan dapat mengimplementasikannnya dengan baik,”ujarnya.(mas/red).

Check Also

Sedang Beroprasi, Spesialis Ranmor R2 Berhasil Di Ringkus

Tangerang (WB) – Satu dari dua spesialis pencuri kendaraan bermotor roda dua berhasil di ringkus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.