Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / PWI Bersama Pemkab Serang Berbagi Bersama Anak Yatim

PWI Bersama Pemkab Serang Berbagi Bersama Anak Yatim

SERANG (WB) – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bersama Pemerintah Kabupaten Serang dan PT. Indah Kiat, memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Yayasan Hayyussalam Serdang, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang, Jum’at (17/5).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWI Provinsi Banten Rian Nopandra, Staf Khusus Bupati Serang Amrin, Ketua PWI Kabupaten Serang, Wisnu Anggoro bersama jajarannya.

“Mudah-mudahan kegiatan seperti ini tidaak hanya di Bulan Ramadan, tapi setiap ada yang membutuhkan bantuan, kita pastikan hadir di tengah-tengah mereka,” kata Ketua PWI Kabupaten Serang dalam sambutannya.

Mewakili Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Amrin menuturkan, pihaknya berkomitmen untuk terus membantu para anak yatim dan kaum dhuafa di Kabupaten Serang.

“Ini ada titipan dari Ibu Bupati Serang, Ibu Tatu, tidak banyak, tapi mudah-mudahan bisa membantu adik-adik yang ada di yayasan ini,” kata Amrin.

Di tempat yang sama, Ketua Yayasan Hay El Rahmah Asep Maulana mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tersebut, bahkan pihaknya berharap bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Serang untuk permasalahan anak yatim dan dhuafa.

“Kita ada dua panti asuhan, yang pertama di sini, dan kedua di Mancak, Alhamdulillah baru 7 bulan sudah kita terus bersinergi dengan pemerintah desa, kedepannya mudah-mudahan bisa dengan Pemkab Serang,” kata Asep.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Banten, Rian Nopandra, usai kegiatan mengapresiasi kegiatan yang digelar.

“Di bulan yang penuh rahmat dan keberkahan ini, sudah selayaknya kita berbagi terhadap sesama. Terimakasih kepada  Bupati Serang, PT. Indah Kiat, dan PWI Kabupaten Serang atas kepedulianya terhadap sesama. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan,” pungkasnya.(rls).

Check Also

PB Gripam 2 Gelar Turnamen Badminton

Tangsel (WB)-Guna mempererat silaturahmi antar warga Komplek Perumahan Griya Pamulang 2, Persatuan Bulutangkis Griya Pamulang ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.