Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Sosialisasi PPDB SMP di SDN Jelupang 1

Sosialisasi PPDB SMP di SDN Jelupang 1

Serpong Utara (WB)- Sekolah Dasar Negeri (SDN) Jelupang 1, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan menyelenggarakan  sosialisasi tata cara Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) SMPN taun ajaran tahun 2019 di aula SDN tersebut, Sabtu (15/6).

Plt Kepala SDN Jelupang 1 Hj Sitikohjijah mengungkapkan, sosialisasi ini untuk memberitahukan kepada orang tua siswa caranya pendaftaran PPDB SMPN tahun 2019. “ Alhamdulillah kegiatan ini dihadiri oleh 77 siswa, artinya 77 orang tua siswa kelas 6 yang mengikuti sosialisasi bagaimana cara mendaftarkan ke SMP Negeri yang pada dasarnya pendaftaran ini diawali dengan kegiatan melakukan pra pendaftaran dimulai tanggal 24 Juni tahun 2019,” ujarnya.

Menurutnya, penerimaan siswa SMP Negeri saat ini berdasarkan zonasi dan kebetulan SDN Jelupang 1 termasuk  dalam zona 1 yang  pilihannya adalah SMP Negeri 14, 15 16 dan SMP 22.” Kami memberikan arahan kepada calon siswa SMP ini agar mereka melakukan pendaftaran  berdasarkan online ke SMP yang dituju sesuai dengan pilihan,” katanya.

Penermaan siswa tahun ini adalah berdasarkan zonasi dan prestasi, untuk jalur prestasi ini nanti dilakukan setelah pendaftaran berdasarkan zonasi atau jarak sebanyak 30% apabila dalam pendaftaran zonasi tidak tidak diterima di SMP pilihan maka menggunakan jalur jalur yang lain seperti jalur prestasi dan jalur siswa tidak mampu itu dilakukan setelah tanggal 3 sampai tanggal 5 Juli 2019,” tuturnya. (her/red)

Check Also

Peserta Lomba Cipta Menu B2SA Buat Lunch Box

Tangsel (WB)-Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) menggelar Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: