Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Warga Dorong Sekda Muhamad Maju Pada Pilkada Tangsel

Warga Dorong Sekda Muhamad Maju Pada Pilkada Tangsel

Tangerang Selatan  (WB)-Warga Ciputat minta pada Sekda Muhamad untuk maju dalam kancah pemilihan Walikota Tangerang Selatan pada 2020 mendatang. Aspirasi warga tersebut disampaikan saat acara halalbihalal di kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Tangsel, Muhamad, di Jalan Bhakti Nomor 31, Ciputat, Tangsel, Sabtu (15/6).

Ketua Rukun Warga (RW) 07, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat Asep Supriadi mengungkapkan, ia bersama warga mendoakan Muhamad menjadi orang nomor satu di Tangsel.

H  Muhamad untuk segera memulai serta membuktikan keberanian untuk tampil sebagai bakal calon Wali Kota, karena Pilkada Tangsel hanya tinggal satu tahun lagi.

Menanggapi aspirasi warga tersebut, Muhamad menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan terhadap dirinya.

Pada saat ini, ia masih ingin fokus menyelesaikan tanggung jawabnya sebagai Sekda membantu menjalankan masa kepemimpinan Wali Kota Tangsel, Airin Rachmi Diany.

Muhamad sadar kalau dirinya masih sebagai aparatur sipil negara (ASN) sehingga tidak baik secara etika ketika dirinya mengumumkan pencalonan tapi masih sebagai pamong praja.

“Saya tunggu ibu walikota dulu, birokrasi kan punya etika harus saya jaga. Kalau misalnya sekarang gimana masyarakat usung saya segala macem itu usul masyarakat,” ujar Muhamad.

Menurut Muhamad, ia baru akan meminta izin kepada wali kota Airin Rachmi Diany saat maju mencalonkan diri ketika KPU sudah memulai tahapan Pilkadanya.

“Saya secara resmi sebagai ASN sebagai Sekda saya masih pertanggung jawabkan tugas saya dengan ibu wali kota. Kalau sudah ada KPU nanti saya silaturahim ke ibu tentang masalah ini, jangan sampai mengganggu pekerjaan,” ujarnya.

Terlihat hadir pada acara halalbihalal tersebut antara lain, Camat Ciputat Drs H Andy Patabay, Lurah Ciputat Saiful Bahri dan ratusan masyarakat yang ada di Tangerang Selatan khususnya Ciputatdan sekitarnya. ( red)

Check Also

Peserta Lomba Cipta Menu B2SA Buat Lunch Box

Tangsel (WB)-Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) menggelar Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: