Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Dandim Nunukan, Ajak Untuk Terus Jalin Komunikasi

Dandim Nunukan, Ajak Untuk Terus Jalin Komunikasi

Nunukan (WB)-Sebagai program terpadu lintas sektoral, katanya, maka kekuatan utama TMMD terletak pada sinergitas antar lembaga dan koordinasi yang erat antar unsur pelaksana disemua tataran, sebagai Satuan Teritorial yang berkedudukan di Kabupaten Nunukan, Kodim 0911/Nunukan akan menggelar TMMD Ke-105 Tahun 2019 di Desa Lapri Kecamatan Sebatik Utara Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.

Oleh karena itu, Dandim 0911/Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P,  mengajak untuk terus menjalin komunikasi dan membangun komitmen dengan menyatukan ide, pikiran dan upaya demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang menjadi sasaran program TMMD ini.

“Bila sinergitas dan komitmen yang kuat tersebut terjalin dengan baik, Insya Allah tujuan kita untuk mempercepat pembangunan di daerah pedesaan, kawasan tertinggal, daerah yang terisolir dan Khususnya daerah perbatasan seperti di kabupaten nunukan ini akan tercapai,” pungkas Dandim Abdillah Arif. (Pendim 0911/Nnk)

Check Also

Ramlan Sangat Senang Karena TNI Membangun Jembatan Didesanya

NUNUKAN (WB) – Penduduk Desa Lapri dan Desa Utara, Kecamatan Sebatik Utara, Kabupaten Nunukan, Provinsi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: