Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Kadisdik Tangsel : Seleksi Kekosongan Kursi Berdasrkan NEM
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Tangsel, Taryono

Kadisdik Tangsel : Seleksi Kekosongan Kursi Berdasrkan NEM

Tangsel (WB)- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) online, tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri maupun tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kota Tangerang Selatan diyakini berjalan lancar setelah melakukan uji coba server.

Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan bahwa PPDB online yang saat ini sedang berjalan proses pendaftaran dan registrasinya.

Kadisdik Kota Tangsel Taryono, menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada semua lapisan masyarakat bahwa PPDB sejauh ini berjalan lancar dan kondusif, secara regulasi kita sesuai aturan dan ketentuan sistem juga bagus sehingga semua masyarakat terakomodir. “Terimakasih atas perhatian masyarakat terkait dengan pelaksanaan PPDB, sehingga PPDB di Tangsel lebih lancar dan kondusif,” tuturnya.

Menurut Kadisdik, ada sejumlah kekosongan di semua sekolah yaitu besarnya cukup banyak 587 kursi yang kosong, hari ini adalah pengumuman dan daftar ulang tanggal 9 dan 10. Bisa jadi kekosongan itu akan bertambah ketika yang sudah di terima tidak mendaftar ulang, bagaimana mekanisme pengisian kekosongan.

“Kekosongan akan diisi dengan pengisian kekosongan secara online, jadi silahkan untuk yang pernah registrasi di Tangsel pernah mendaftar tapi belum berhasil silahkan untuk mendaftar pada tanggal 12 Juli ini dan akan diumumkan pada tanggal 13 hanya satu hari selesai,” paparnya.

“Seleksinya hanya berdasarkan (NEM) jadi berbagai jalur yang sebelumnya ada tetap kita berbasis zonasi, tapi seleksinya berdasarkan (NEM), jadi silahkan untuk mendaftar pada tanggal 12 dan pengumumannya tanggal 13,” tambahnya.

Taryono berharap, PPDB ini sudah berjalan langsung lancar, aman, dan kondusif karena masyarakat betul – betul menghargai mekanisme yang ada mudah – mudahan kondisi ini tetap dijaga demi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terkait pelayanan pendidikan. “Saya (Disdik-red) juga berharap, para orang tua siswa tidak lagi memaksakan kehendaknya kepada anak – anaknya biarkan anak itu diberikan keyakinan yang ada sesuai dengan bakatnya,” tutupnya. (her/red).

Check Also

Yayan Ruhian Puji Jurus Silat Kaserangan Banten

SERANG, (WB)- Aktor laga Indonesia yang sudah membintangi film internasional, Yayan Ruhian turut meramaikan Festival ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: