Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Latihan Baris Berbaris Bagi Siswa Santa Laurensia

Latihan Baris Berbaris Bagi Siswa Santa Laurensia

Tangsel (WB)-Tentara Nasional IndonesiaIN(TNI) PEN ARHANUD 1 yang Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan Banten kunjungi  SMP Santa Laurensia untuk memberikan pelatihan Baris Berbaris, Kamis (11/7).

Sebanyak 14 Prajurit Batalyon Arhanud 1/PBC/1 Kostrad yang tergabung dalam tim Pelatih yang dipimpin Oleh Letnan Dua Arh Syarifuddin mengunjungi Siswa SMP Santa Lourensia.

Ketua tim Pelatih Letnan Dua Arh syarifuddin mengatakan, materi yang kami sampaikan kali ini melaksanakan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) kepada siswa dan siswi.

Pelatihan ini bertujuan membentuk disiplin dan jati diri serta kerja sama antar sesama pelajar, juga untuk membentuk karakter agar para pelajar semakin semangat belajar dan tidak terpengaruh oleh pergaulan lingkungan yang dapat merusak masa depan mereka sehingga didapatkan generasi bangsa yang berkualitas dan cerdas.

Adapun pelaksanaan latihan kegiatan PBB dasar ini meliputi gerakan di tempat dan berjalan selanjutnya diberikan pemahaman dan diasah kemampuan terhadap materi yang telah di berikan secara tersusun dan terarah.

“Pertama kami memberikan contoh gerakan dasar terlebih dahulu agar bisa dilihat dan diikuti para siswa. Selanjutnya kita tinggal menilai dan mengoreksi gerakan mereka,Semoga waktu yang singkat selama tiga hari yg diberikan oleh sekolah kepada kami dapat diserap dan bermanfaat bagi para siswa,”ujar Letda Arh Syarifuddin. (her/red)

Check Also

Forum Ulama Dukung Tatu Jadi Bupati Dua Periode

SERANG, (WB)- Puluhan ulama dan tokoh masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk Ratu Tatu Chasanah agar kembali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: