Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Pemdes Ciakar Bangun Jalan Penghubung Antar Kampung

Pemdes Ciakar Bangun Jalan Penghubung Antar Kampung

Lebak (WB),- Pemerintah desa (pemdes) Ciakar, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, tengah membangun jalan poros desa sebagai penghubung antar kampung sepanjang 1,3 Kilometer dan lebar 2,5 Meter dari anggaran dana desa tahun 2019 yang saat ini telah mencapai 80%.

“Saya hanya berupaya  melaksanakan pembangunan ini sesuai dengan aturan. Saya berharap dengan adanya kondisi jalan baik dapat meningkatkan perekonomian masyarakat kami dan saya berharap juga mudah-mudahan masyarakat kami dapat memelihara serta merawat jalan ini. Tidak lupa saya sangat mengapresiasi kepada Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik,” kata Kades Ciakar, Sardaman kepada wartawan, kemarin.

Dikatakan Sardaman, jalan poros desa tersebut merupakan jalan alternatif dari Kampung Cikole menuju Kampung Ciakar tembus hingga Kampung Cepak Pari.

“Sehingga jalan tersebut sangat diperlukan oleh pengguna jalan agar masyarakat melakukan aktivitas dengan lancar,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Ketua TPK Desa Ciakar, Mahpudin menambahkan, pihaknya mengaku melaksanakan pekerjaan sesuai dengan aturan.

“Atas nama masyarakat merasa bangga dengan adanya pembangunan jalan ini dan kami melaksanakan pembangunan ini sesuai dengan aturan. Saya ucapakan terimakasih kepada kepala desa dan masyarakat yang telah mengajukan pembangunan jalan ini melalui musrenbangdes sehingga masyarakat kami  mendukung dengan program ini,” tukasnya. (mas/jojo)

Check Also

Forum Ulama Dukung Tatu Jadi Bupati Dua Periode

SERANG, (WB)- Puluhan ulama dan tokoh masyarakat mendeklarasikan dukungan untuk Ratu Tatu Chasanah agar kembali ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: