Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Persikota di Tahan Imbang Jagat FC Cilegon

Persikota di Tahan Imbang Jagat FC Cilegon

TANGERANG (WB),- Laga pembuka Liga 3 Indonesia wilayah Banten, Persikota Tangerang tidak mampu menuai hasil penuh. Pasalnya, Persikota Tangerang ditahan imbang dengan skor 1-1 oleh Jagat FC Cilegon di Stadion Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang, Rabu (10/07).

Klub sepak bola asal Kota Tangerang, Persikota yang diasuh pelatih Adnan Mahing ini lebih dahulu tertinggal 1 gol pada menit 34 babak pertama, hingga akhir peluit Persikota masih tertinggal.

“Kami sangat menyayangkan permainan anak-anak Persikota tidak sesuai harapan. Saat pertandingan pertama, pemain kita bermain kurang lepas. Mereka baru mulai konsentrasi setelah babak kedua,” ujar Adnan.

Namun, setelah memasuki babak kedua Persikota mencoba mengejar ketertinggalannya dengan bermain lebih agresif dan berhasil menyamakan kedudukan skor 1-1 di menit ke-54 oleh pemain tengah Persikota Alpin Alpani mencetak gol. Hasil imbang itu bertahan hingga peluit panjang berbunyi. “Alhamdulillah anak-anak Persikota pada babak kedua bisa bermain lepas dan agresif, sehingga membuahkan hasil satu gol oleh Alpin Alpani dimenit ke 54,” ucapnya. (BW/kdt)

Check Also

Peserta Lomba Cipta Menu B2SA Buat Lunch Box

Tangsel (WB)-Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan (DKP3) menggelar Lomba Cipta Menu B2SA (Beragam, Bergizi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: