Biro Kesejahteraan Rakyat Provinsi Banten
Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / TMMD Bantu Menopang Pertumbuhan Ekonomi

TMMD Bantu Menopang Pertumbuhan Ekonomi

Nunukan (WB)-TMMD banyak membantu dalam menompang pertumbuhan ekonomi. Hal itu terlihat dalam kurun waktu 3 tahun terkahir di Indonesia, dimana kita mendapatkan pertumbuhan Indeks naik dari 41 menjadi 36 begitu juga infrakturtut dari peringkat 60 menjadi 52..

“Kita berharap masyarakat ikut peduli dalam pembangunan yang telah kita lakukan. Program ini memiliki anggaran dari lintas sektoral, Kementrian, Pemda dan Masyarakat untuk setiap tahunnya. Kegiatan ini dapat berjalan dengan baik bila terjalin kekompakan dan kebersamaan. Mari kita sama-sama menjaga kondusifitas perbatasan agar bias lebih maju lagi,” ujar Dandim Nunukan.

Dandim Nunukan Letkol Czi Abdillah Arif, S.I.P, menambahkan, program TMMD yang dilaksanakan secara rutin, merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, lembaga pemerintah non Kementerian, dan pemerindah daerah serta segenap masyarakat.

“Salah satu tugas kita sebagai TNI juga harus membantu pemerintah daerah, membantu kesulitan masyarakat,” pungkas Dandim. (Pendim 0911/Nnk)

Check Also

TMMD Dan Komsos Tak Dapat Dipisahkan

NUNUKAN (WB) – Kegiatan TNI Manunggal Membagun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 Kodim 0911/ Nunukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: