Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Dandim 0506/Tgr Beri Pengarahan kepada 18 Babinsa Ikut Diktukbasus

Dandim 0506/Tgr Beri Pengarahan kepada 18 Babinsa Ikut Diktukbasus

Kota Tangerang (WB), –

Dandim 0506/Tgr Letkol Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos didampingi Pasi Pers Kapten Kav Raminto memberikan pengarahan kepada 18 anggota Babinsa yang akan mengikuti Pendidikan Pembentukan Bintara Khusus (Diktukbasus) Babinsa di Rindam Jaya.

Pengarahan berlangsung di Halaman Makodim Jalan TMP Taruna No.1 Kel. Sukasari, Kec. Tangerang Kota Tangerang, Selasa (26/8).

Dalam arahannya Dandim 0506/Tgr meminta para Babinsa untuk mengikuti pendidikan dengan penuh tanggung jawab dan bersaing secara sehat.

“Laksanakan pendidikan dengan penuh rasa tanggung jawab, jaga fisik, jaga kesehatan dan silahkan bersaing secara sehat dengan rekan-rekan sesama siswa. Harapan kami, kalian bisa kembali dengan hasil pangkat baru, doa kami bersama anggota semua, jaga faktor keamanan,” pesan Dandim.

Lebih lanjut Dandim 0506/Tgr mengatakan Untuk bisa mengikuti pendidikan ini, 18 anggota Babinsa Kodim 0506/Tgr tersebut telah lulus dari serangkaian seleksi yang kompetitif dari tingkat Kodam Jaya maupun seleksi tingkat pusat di Mabesad.

“Ini merupakan hasil jerih payah dari para anggota yang dengan tekun berlatih di sela tugas rutin dan tugas pokok Babinsa di wilayah. Para Babinsa patut berbangga karena ini pasti akan merubah status dari Tamtama ke Bintara, hal ini juga tidak luput dari dukungan keluarga, rekan dan Komandan Satuan,” kata Dandim. (kiki/atm)

Check Also

Tatang Calon Kuat Sekda?

Kota Tangerang (WB) – Nama Tatang Sutisna, santer tersiar sebagai calon kuat Sekretaris Daerah (Sekda) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.