Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / SDN Cibodas Baru Raih Juara Tiga

SDN Cibodas Baru Raih Juara Tiga

Tangerang (WB),-
Perayaan Gebyar Pramuka Karawaci (Gebrak) dalam rangka HUT Pramuka ke 58, yang diselenggarakan Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Kecamatan Karawaci, diikuti 564 peserta dari 47 gugus depan.

Salah satunya peserta yakni SDN Cibodas Baru yang menjadi peserta dengan mengirimkan 20 siswa-siswinya untuk mengikuti berbagai perlombaan yang digelar panitia.

Kepala SDN Cibodas Baru, Ina Marlina Malik mengatakan, dirinya langsung turun tangan mengawal siswa-siswi untuk memberikan support dalam mengikuti berbagai lomba, sehingga bisa menjadi kebanggaan sekolah.

“Saya berharap mereka bisa belajar dengan hal-hal yang baru dan bersosialisasi dengan siswa dari sekolah lain sekolah. Yang paling utama diharapkan mereka bisa belajar menjaga lingkungan masing- masing setelah mengikuti kegiatan ini,” ujar Irna Marlina kepada wartawan, Sabtu (03/08).

Menurut Lina, kegiatan gebyar pramuka tersebut sangat baik untuk mendidik para siswa dan dapat membawa pengaruh positif, sehingga nanti para siswa ini bisa menjadi duta perubahan di sekolah.

“Para siswa ini nantinya bisa menjadi duta di sekolah kami, bahwa di dunia luar sekolah banyak orang berprestasi, sehingga dapat memotivasi siswa dan orang tuanya,” ucapnya.

Lina menambahkan, dengan mengirim 20 siswa-siswi ini bertujuan untuk membentuk kepribadian siswa, akhlak dan pengetahuan, agar menjadi siswa yang memiliki karakter mandiri, tanggung jawab, tangguh, disiplin dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi. Selain itu juga, membentuk jati diri untuk memiliki jiwa sosial.

“Alhamdulillah siswa kami dapat meraih juara tiga dalam kategori lomba oper bolaku,” pungkasnya. (uuuy/jojo/atm)

Check Also

Tatang Calon Kuat Sekda?

Kota Tangerang (WB) – Nama Tatang Sutisna, santer tersiar sebagai calon kuat Sekretaris Daerah (Sekda) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.