Apresiasi Kinerja dan Layanan Siloam Hospitals Group Serentak Rayakan Kumpul Bersama Karyawan Supir Ambulans

Tangerang – Siloam Hospitals Group hari ini, Jumat, 25 Oktober 2019 melakukan perayaan kumpul bersama seluruh karyawannya yang berprofesi sebagai pengemudi mobil ambulans.

Perayaan dilakukan sebagai bentuk apresiasi sekaligus menyambung tali komunikasi diantara para pengemudi dan pimpinan manajemen.

Apresiasi diberikan dalam bentuk sertifikasi sebagai hasil optimal dalam bekerja guna turut mendukung layanan kesehatan sesuai visi dan miai Siloam Hospitals Group. Adapun komunikasi dua arah diharapkan sebagai masukan informasi guna mengoptimalkan mutu manajemen.

“Hari ini, saya bersama sejumlah pimpinan memberi apresiasi dan perhatian langsung bagi seluruh karyawan yang berprofesi sebagai pengemudi mobil ambulans di Rumah Sakit Siloam. Apresiasi ini penting karena tanpa mereka, visi dan misi Siloam Hospitals Group tak bisa berjalan secara optimal dan berkelanjutan. Perayaan ini juga sebagai bentuk komunikasi secara langsung. Keluhan dan harapan dari para pengemudi ambulans secara gamblang dapat kami ketahui dan ini efektif sebagai bahan masukan untuk turut meningkatkan mutu manajemen di seluruh rumah sakit siloam, ” ungkap Caroline Riady, Wakil Presiden Direktur Siloam Hospitals Group saat berbincang bersama media disela kegiatan kumpul bersama.

“Semua pasien yang datang kembali ke rumah sakit setelah mereka sembuh untuk bertemu dengan dokter dan perawat, tidak banyak yang ingat ketika mereka dijemput oleh ambulans menuju rumah sakit”, ujar Caroline.

Dikesempatan yang sama, Jhonis Natonis, driver ambulans Siloam Hospitals Lippo Village yang telah 12 tahun bekerja, mengaku bahagia dan senang dengan terselenggaranya acara ini.

Menurut Jhonis, kumpul bersama ini sangat efektif guna berbagi informasi sesama pengemudi dan pihak manajemen khususnya.

“Ini langkah yang luar biasa, saya semakin bersemangat bekerja atas apresiasi yang diberikan bagi seluruh karyawan yang berprofesi sebagai pengemudi ambulans di Siloam Hospitals Group, “ungkap Jhonis.

Dalam kesempatan tersebut, sejumlah topik pembicaraan dikemukakan para supir ambulans Siloam, diantaranya yaitu tentang kelengkapan alat alat perumahan sakitan yang digunakan selama kegiatan pertolongan selama perjalanan didalam mobil ambulans.

Topik lainnya adalah bantuan yang kerap diberikan para relawan. Satu hal penting lainnya adalah ketepatan waktu dalam menjemput dan menghantarkan pasien.

Selain kumpul bersama para karyawan supir ambulans Siloam Hospitals Group yang dilakukan oleh manajemen dari Siloam Regional 1 meliputi areal Jakarta, Bogor Bekasi dan Tangerang, Gathering Driver Siloam Hospitals Group turut dilakukan dihari yang sama di seluruh Siloam seluruh.

Dalam kegiatan kumpul bersama karyawan supir ambulans Siloam Hospitals Group regional satu tersebut, dihadiri 30 supir ambulans Siloam yang mewakili unit rumah sakit siloam untuk wilayah Jabodetabek.

Adapun secara keseluruhan, Siloam Hospitals Group memiliki 130 karyawan yang berprofesi sebagai pengemudi mobil ambulans yang tersebar di 37 rumah sakit siloam. (*/rls)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.