Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Bupati Irna Apresiasi Komitmen WH Bangun Bansel

Bupati Irna Apresiasi Komitmen WH Bangun Bansel

Pandeglang (WB)- Bupati Pandeglang, Irna Narulita sangat mengapresiasi komitmen serta kebijakan dan politik anggaran yang digelontorkan oleh Gubernur Banten, Wahidin Halim untuk pembangunan di Banten selatan yakni Kabupaten Pandeglang dan Kabupaten lebak.

Dimulainya pembangunan yang masif di banten selatan khususny pembangunan infrastruktur jalan yang ada di kabupaten Pandegla, diharapkan Irna menjadi angin segar bagi masyarakat banten selatan yang selama ini merasa dibeda-bedakan dengan masyarakat di wilayah banten utara yakni Cilegon, serang dan tanggerang.

“Kita sudah liat komitmen gubernur banten yang sudah mulai merambah pembangunannya secara masif ke banten selatan,” ungkap Irna pada senin (7/10).

Meski begitu, Irna mengharapkan Wahidin Halim dan Andika harus lebih mengutamakan pembangunan dibeberapa sektor seperti Infrastruktur Jalan, kesehatan dan pendidikan di dua kabupaten yang baru saja lepas dari predikat daerah tertinggal itu.

“Kami harapkan Kebijakan, politik anggaran yang lebih besar kepada banten selatan yakni kabupaten pandeglang dan lebak. Karena di provinsi banten masih ada disparitas antara  Banten Utara yakni  tanggerang, cilegon dan serang dengan Banten selatan pandeglang lebak,” bebernya panjang lebar.

Dengan letak geografis yang berada di ujung pulau jawa, Kabupaten Pandeglang bukan menjadi daerah perlintasan, maka dari itu Irna berharap Pemerintah Provinsi Banten dan Pemkab Pandeglang terus bersinergi mengawal projek strategis nasional seperti Pembangunan Tol Serang- Panimbang, Reaktivasi Rel Kereta Api agar cepat terealisasi dalam rangka konektivitas antar daerah.

“Saya berharap   pak gubernur dan pemkab pandeglang terus mengawal projek nasional, agar pandeglang yang  berada di ujung provinsi banten sangat tidak diuntungkan kalau posisi kami  bukan daerah lintasan rasanya pandeglang ini akan mati kalau tidak ada konektifitas, salah satunya dengan pembangunan jalan tol serang -panimbang, raktivasi kereta api, pelabuhan multi fungsi dan bandara banten selatan mudah-mudah terwujud,” Imbuhnya. (mg/yat)

Check Also

Bapenda Kumpulkan Pelaku Usaha

Kab. Tangerang (WB) – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang mengumpulkan puluhan pelaku usaha untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.