Hera Sudirman: UKM Lebak Punya Potensi

Lebak (WB) – Ketua Kamar Dagang dan Industri Paradigma Baru (Kadin PB) Kabupaten Lebak, Hera Sudirman Karis rupanya mempunyai keperdulian yang tinggi kepada dunia Usaha Kecil Menengah (UKM). Hal tersebut terlihat saat dirinya ikut hadir diacara pameran UKM yang dilaksanakan di Bintaro Xchange, Tangerang.

Pada ajang itu, Hera nampak sibuk mendampingi peserta pameran asal Lebak yang menampilkan berbagai kerajinan tangan tenun khas suku Baduy. Kepada wartawan, laki-laki bertampang Baby Face tersebut mengaku bergairah jika terlibat pada setiap ajang yang menampilkan produk produk UKM.

Mengapa demikian? Lanjut Hera, keberadaan UKM di Lebak selaras dengan visi dan misi Kadin PB. Untuk itu ia mengaku selalu siap hadir untuk kemajuan UKM di Lebak. Bahkan kata dia, potensi UKM di Lebak sangat besar, karena mempunyai bahan baku yang memadai, dan diyakini setiap produknya bisa bersaing dan dipasarkan secara Nasional bahkan go International.

“Saya selalu bergairah jika ada event event yang melibatkan UKM. Seperti saat ini, kerajinan tenun dari Baduy di pamerkan di Bintaro Xchange. Bagus bagus kerajinannya, bahkan lumayan diminati pengunjung,” ujar Hera. (kew/jojo)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.