Karang Taruna Pondok Jagung Gelar Festival Mancing

Tangsel (WB)-Dalam Rangka merayakan hari Sumpah Pemuda,  Karang Karuna Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara  mengadakan Festival Mancing yang berlangsung di Setu Pondok Jagung, Minggu (27/10).

Masyarakat setempat merasa senang dengan kegiatan festival mincing yang dihadiri Camat Serpong Utara Bani Khosiyyatullah, Anggota DPRD H Mathodah, Lurah Pondok Jagung Erwin, Lurah Paku Alam Wandih Susanto dan tokoh masyarakat H Ooh Madiah.

Lomba fistival Mancing ada hadih pertama Satu sepeda motor Mio  masi banyak hadiah yang lainnya”

Komarudin Selaku Ketua Panitia berharap kepada pengurus karang taruna dan beserta panitia ke depannya akan bisa lebih baik dan bisa maju  sesuai dengan visi dan misi kita kreatif inovatif dan positif dan tentunya ucapan pada semua stakeholder dari pimpinan wilayah.

Dengan dirangkai nantinya pelantikan karang taruna  di Kelurahan Pondok Jagung Kecamatan Serpong Utara Tangerang Selatan, merayakan hari sumpah pemuda  diantaranya turnamen futsal dari tanggal dua puluh lima sampe dua puluh tujuh itu kami telah selesaikan diarena lapangan futsal tumut (Rt) kosong empat belas (Rw) lima kelurahan pondok jagung Kecamatan Serpong Utara.

Komarudin Selaku ketua panitia acara fistival lomba mancing  menambahkan pada hari ini ada festival mancing disitu pondok jagung juga termasuk dalam rangkaian kegiatan hari  sumpah pemuda ke 91 Tahun, masyarakat  Pondok Jagung merasa senang ada acara ini.

Menurutnya, pihaknya berharap kepada pengurus taruna dan beserta panitia ke depannya akan bisa lebih baik dan bisa maju yang sesuai dengan visi dan misi kita kreatif inovatif dan positif dan tentunya ucapan  pada semua stakeholder dari pimpinan wilayah. (her/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.