Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Peringati HUT Banten Ke-19, Momentum Untuk Berintrospeksi Kembali Bagi Kesejahteraan Masyarakat

Peringati HUT Banten Ke-19, Momentum Untuk Berintrospeksi Kembali Bagi Kesejahteraan Masyarakat

Balaraja (WB) – Gubernur Banten Wahidin Halim berharap semua aparatur Pemerintah Provinsi Banten untuk berintrospeksi kembali bagi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Banten.

Hal ini disampaikan dalam sambutan Gubernur Banten yang dibacakan oleh Kepala UPT PPD Samsat Balaraja H Didi Ciptadi selaku pembina upacara HUT Banten Ke-19 di lapangan Samsat Balaraja, Jumat (04/10).

“Pendirian Provinsi Banten adalah semata-mata untuk meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat. 19 Tahun menjadi wilayah otonom provinsi, Banten terus membangun, menunjukkan berbagai keberhasilan yang menjadi kebanggaan kita bersama,” kata Didi menyampaikan sambutan dari Gubernur Banten.

“Tata kelola Pemerintah Provinsi Banten saat ini semakin menunjukkan perbaikan, terbukti laporan keuangan Banten telah memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari BPK-RI selamat tiga tahun berturut-turut,” lanjut Didi.

“Untuk itu, seluruh aparatur Pemerintah Provinsi Banten agar berperan aktif dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan pada organisasi perangkat daerah sebagai implementasi berbagai kebijakan, program dan kegiatan yang terdapat dalam RPJMD 2017-2022,” pungkasnya.

Upacara dalam memperingati HUT Banten Ke-19 dihadiri Pimpinan dan Jajaran UPT PPD Samsat Balaraja, Kasi STNK Kompol Arif Kurniawan, S. I. K, Pimpinan Penanggung Jawab Jasa Raharja, Kepala KCD Dindikbud Wilayah Kabupaten Tangerang, dan Guru SKhN 1 Kabupaten Tangerang. (kiki/uyat)

Check Also

Tatang Calon Kuat Sekda?

Kota Tangerang (WB) – Nama Tatang Sutisna, santer tersiar sebagai calon kuat Sekretaris Daerah (Sekda) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.