Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Peringati Hut TNI Ke-74, Danrem 064/MY : Jaga Solidaritas Bersama Polri

Peringati Hut TNI Ke-74, Danrem 064/MY : Jaga Solidaritas Bersama Polri

Serang (WB) – Dalam rangka memperingati Hut TNI ke – 74, Korem 064/MY Serang menggelar upacara bertempat di Alun-Alun Barat, Kota Serang, Banten, Sabtu (5/10/2019).

Komandan Korem (Danrem) 064/MY Kolonel Infantri Windiyatno mengatakan, di hari Hut TNI ke – 74 ini semua khususnya jajaran TNI di Banten harus tetap bisa menjaga solidaritas dengan Polri jajaran Banten, dalam menjalankan tugas ditengah-tengah masyarakat Khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita berharap masyarakat dapat memahami tugas kami dengan polri. Kami TNI-Polri solid dalam satu gerakan dibawah pembinaan bapak Kapolda,” ujar Danrem

Dalam perayaan Dirgahayu HUT TNI ke – 74 mengusung Tema” TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, pihaknya berusaha tetap menjadi kebanggaan bagi diri dan masyarakat.

“Karena TNI Satu, sesuai dengan Tema TNI Profesional Kebanggaan Rakyat, kami berusaha tetap menjadi kebanggaan masyarakat,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol Tomsi Tohir berharap dalam Dirgahayu Hut TNI ke – 74, pertahanan lebih ditingkatkan untuk bersama menjaga masyarakat yang adil dan makmur dan tercapai dengan baik.

“Saya berharap di HUT TNI ke 74, untuk bersama sama TNI Polri menjaga pertahanan lebih ditingkatkan lagi, sehingga dapat tercipta masyarakat Banten adil dan makmur,” harapnya.

Diketahui, dalam peringatan HUT TNI ke 74, Prajurit TNI menampilkan demonstrasi pencak silat merpati Putih dan atraksi ketangkasan berupa, pematahan benda keras (hebel, plat baja) dengan tangan kosong yang di peragakan oleh Yonif 320/bataliyon Badak Putih. (Ary/red)

Check Also

Tatang Calon Kuat Sekda?

Kota Tangerang (WB) – Nama Tatang Sutisna, santer tersiar sebagai calon kuat Sekretaris Daerah (Sekda) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.