Persita Tertahan Imbang Di Kandang

Perdana bermain di malam hari, Persita tidak bisa memberikan hasil yang maksimal, pasalnya hanya berhasil menahan imbang Aceh Babel United pada laga pekan ke-21 Liga 2 2019 Wilayah Barat di Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Senin (07/10).

Bermain di depan ribuan pendukungnya, Persita yang terus menekan barisan pertahanan Aceh Babel United yang di pimpin oleh Rian Miziar tak mampu membobol gawang Aceh Babel United. Sirvi Arvani dkk mampu menciptakan berbagai peluang di depan gawang Aceh Babel United, tetapi tidak bisa merubah kedudukan hingga akhir babak pertama skorpun tidak berubah tetap 0-0.

Di babak kedua, Persita yang ingin meraih hasil penuh, terus menerus menekan pertahanan dari Aceh Babel United. Silih berganti, Ade Jantra dkk menciptakan peluang namun kembali tidak ada satupun goal bersarang di gawang kedua kesebelasan. Hingga pluit panjang babak kedua kedua dibunyikan, skor tetap imbang 0-0.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro pada saat Press Conferense mengatakan “Laga tadi sudah sangat bagus, saling serang antar kedua tim. Tapi, memang kami belum menang, hasil ini patut disyukuri. Setelah kami lima kali menang terus, itu aja sudah sangat luar biasa.  Tadi banyak peluang yang ada, tetapi sayangnya tidak terjadi gol,” ujarnya.

Meski hanya berhasil bermain imbang, Persita tetap memuncaki klasemen sementara dengan 41 poin dari 21 laga pertandingan. Hasil itu juga memastikan Persita membawa tiket ke babak 8 besar Liga 2 2019. (bw/kiki)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.