Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / Selain Bangun Jalan, TMMD ke-106 Kodim 06/03 Lebak Juga Bangun Dua Sumur Bor

Selain Bangun Jalan, TMMD ke-106 Kodim 06/03 Lebak Juga Bangun Dua Sumur Bor

Lebak (WB) – Dengan adanya sumur bor dan penampungan air, tentunya membuat warga masyarakat di sekitar lokasi TMMD merasa sangat terbantu dalam hal penyediaan air bersih, apalagi disaat musim kemarau panjang seperti sekarang ini. Kali ini, personel TNI kembali membangun sumur bor dan bak penampung air, di Kampung Pematang RT 01/RW 08, Desa Pasindangan, setelah sebelumnya membangun sumur borberikut bak penampungannya di Desa Cipadang, Kecamatan Cileles, Kabupaten Lebak.

“Disamping pengerjaan perkerasan jalan yang diekerjakan oleh prajurit Batalyon 320 dan para Babinsa dibantu warga. Pekerjaan yang kedua yakni mengerjakan pengeboran air, dimana masyarakat disini sangat membutuhkan air bersih, apalagi pada saat musim kemarau panjang seperti sekarang ini, sumur warga mengering nyaris tidak ada persediaan air bersih untuk warga. Sehingga, kita dari TMMD memberikan bantuan pengeboran air, sehingga dapat membantu kesulitan rakyat dalam ketersediaan air bersih,”ungkap Kapten Inf Edi Sutawar, Danramil 0311/Cileles di lokasi kegiatan pengeboran air, Jum’at (4/10/2019).

Terpisah, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Desa Pasindangan, Sertu M. Tarigan mengaku, semenjak pertama kali dirinya di tugaskan sebagai Babinsa di Desa Pasindangan cukup banyak keluhan dari masyarakat. Belum adanya akses jalan yang memadai yang menjadi keluhan utama dari warga yang tersisolir.

Akibatnya, anak-anak harus rela berjalan kaki memutar menelusuri jalan setapak yang cukup jauh jika pergi ke sekolah. Selain itu, sambung M. Tarigan, para petani pun masih merasa kesulitan dalam memasarkan hasil perkebunannya ke pasar, akibat belum adanya akses jalan yang memadai.

“Namun kita patut bersyukur dengan adanya program TMMD, selain sudah dapat menikmati dan merasakan akses jalan yang dekat, juga mendapatkan bantuan program rumah tidak layak huni serta sumur bor bagi warga masyarakat di dua desa di Kecamatan Cileles,”pungkasnya. (mas)

Check Also

Tatang Calon Kuat Sekda?

Kota Tangerang (WB) – Nama Tatang Sutisna, santer tersiar sebagai calon kuat Sekretaris Daerah (Sekda) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.