Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / BANTEN HARI INI / TMMD Ke-106 Bedah Empat Rumah Warga

TMMD Ke-106 Bedah Empat Rumah Warga

Lebak (WB) – Dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ke-106 Kodim 0603 selain membangun ruas jalan dari desa Cipadang menuju desa Pasindangan kecamatan Cileles sejauh 7KM, dalam program TMMD juga membangun sarana dan prasarana lainnya guna membantu warga masyarakat.

Setelah membantu pengeboran air bersih, program TMMD saat ini tengah mengerjakan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau bedah rumah warga di empat titik.

Kapten Arm Nasori selaku Komandan SSK TMMD ke 106 Kodim 0603/Lebak di lokasi TMMD mengatakan kegiatan hari ini yaitu melanjutkan pengerasan jalan yg sudah mencapai 65%, kemudian di dusun Pematangwaru Desa Pasindangan mengerjakan 4 unit RTLH yang saat ini sedang mengerjakan pondasi dan pemasangan hebel.

“Syukur alhamdulillah hari ini cuaca sangat mendukung, sehingga tidak ada hambatan dalam pekerjaan, semua target hari ini bisa tercapai. Kekuatan personel TNI hari ini ada 150 orang, dari Polri 10 orang di bantu masyarakat 60 orang, sehingga pekerjaan bisa dicapai dengan maksimal,”ujar Nasori.

Sementara itu, Serda Dery Babinsa Desa Cipadang Kecamatan Cileles, Serda Dery mengatakan, untuk kegiatan bedah rumah ini baru berlangsung selama dua hari, sebanyak 7 personil TNI dari Kodim 0603 Lebak dikerahkan dibantu dengan warga. Kali ini kita membangun rumah Natsir salah seorang warga RT.06/03 Kampung Pematangwaru desa Cipadang Kecamatan Cileles yang berprofesi sebagai buruh serabutan yang terkena program RTLH dari program TMMD kali ini,”kata Serda Dery, Babinsa Desa Cipadang di lokasi TMMD.

Dikatakan Dery, dalam dua hari pembangunan rumah Natsir baru pemasangan batu bata.”Hari ini memasuki hari kedua kita sedang memasang hebel, dan kita memiliki target 20 hari menyelesaikan pembangunan rumah ini,”ujarnya.

Sementara itu, Natsir yang mendapatkan RTLH mengaku bersyukur mendapatkan program tersebut.”Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak tentara terutama Bapak Dandim yang telah memberikan bantuan bedah rumah saya yang kondisinya sangat memprihatinkan. Dengan telah dibangunnya remah saya, akan menjadi layak untuk saya tempati bersama keluarga,”ujar Natsir.(mas)

Check Also

Bapenda Kumpulkan Pelaku Usaha

Kab. Tangerang (WB) – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang mengumpulkan puluhan pelaku usaha untuk ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.