Kapolresta Ajak Masyarakat Nobar Film ‘Sang Prawira’

Panongan (WB) – Kapolresta Tangerang AKBP Ade Ary Syam Indradi menggelar nonton bareng (Nobar) film ‘Sang Prawira’ di CGV, Exo Plaza, Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis, (28/11). Ade nobar bersama para wartawan, pelajar, dan masyarakat.

Ade mengatakan, film ‘Sang Prawira’ merupakan film yang unik. Sebab di film itu, kata Ade, beberapa karakter diperankan oleh polisi, kepala daerah, hingga menteri. Film itu pun, lanjut Ade, cukup menginspirasi karena menceritakan tekad dan perjuangan seorang pemuda untuk menjadi abdi negara.

“Film ini berkisah tentang hubungan orang tua dengan anak, tentang perjuangan dan cita-cita, dan tentang pengabdian pada negara dan juga soal cinta,” kata Ade.

Ade pun mengajak masyarakat untuk menonton film arahan sutradara Ponti Gea dan penulis naskah Onet Adithia Rizlan. Sebab dalam film layar lebar pertama Ponti Gea dan Onet Adithia Rizlan itu, kata Ade, banyak nilai-nilai kehidupan yang dapat dijadikan pelajaran.

Selain itu, Ade menambahkan, menonton film yang merupakan kerjasama studio produksi MRG Film dan Mabes Polri itu juga sebagai bentuk dukungan terhadap film-film Indonesia.

“Saya ajak masyarakat menonton film ini. Seru, jalan ceritanya dalam, menginspirasi, dan karya anak negeri,” tandasnya. (atm)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.