Pawai Karnaval Kebhinekaan Dalam Peringati Hari Sumpah Pemuda

Serpong Utara (WB) – Peringati Hari Sumpah Pemuda, Kelurahan Pondok Jagung mengadakan kegiatan Pawai Karnaval Kebhinekaan yang dibuka langsung oleh Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah, di Masjid Al-Mutaqim. Jalan Raya Serpong, Kota Tangsel, Minggu (03/11).

Lurah Pondok Jagung, Erwin Gunawan mengatakan “Kita ucapkan terima kasih kepada karang taruna yang punya gagasan sekaligus merangkap kepanitiaan segala dari rangkaian acara yang disusun, seperti kemarin ada memancing, futsal, kemudian pada hari ini pawai karnaval,” kata Erwin.

Pada kegiatan ini dihadiri juga oleh Camat Serpong Utara Bani Khosiyatullah , Lurah Pondok Jagung Erwin Gunawan, tokoh masyarakat Pondok Jagung H. OoH Madinah, Mahtodah, Edi Mamat Anggota DPRD Tangsel, ketua karang taruna Pondok Jagung, Kepolisian BINNAMAS, Pabinsa Serpong, Surya Ketua porsa Soneta Tangsel.

Erwin menambahkan “Selain kegiatan karnaval, masih ada kegiatan lainnya seperti senam massal, ada juga lomba mewarnai untuk anak-anak di usia tujuh sampe sembilan tahun, kita dari kelurahan sangat berterima kasih dan apresiasi untuk karang taruna cikal Pondok Jagung, ada berapa RW yang ikut jalan peserta dan di karnaval ini delapan ditambah dari sekolah sekolah yang ada di Kelurahan Pondok Jagung, Sumpah Pemuda jatuh pada tanggal 28 Oktober 1938. Mari bangun pemuda kreatif inovatif dan positif yang dapat mempersatukan Negeri Bangsa Indonesia,” tambah Erwin.

“Kedepannya kita berharap bahwa acara seperti ini akan tetap bisa dilaksanakan, mudah-mudahan bisa lebih meriah lagi, lebih semangat lagi dengan melibatkan unsur masyarakat yang ada di Kelurahan Pondok Jagung,” tutupnya (her/kiki)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.