Peringati Hari Sumpah Pemuda, Burger King Adakan Lomba Mewarnai

Serpong (WB) – Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, Burger King mengadakan lomba mewarnai. Sebanyak seratus lima puluh satu siswa turut serta dalam lomba mewarnai. Para siswa sangat semangat untuk mgnikuti lomba mewarnai ini. Acara digelar halaman SDN Cilenggang 03, Kecamatan Serpong, Kota Tangsel, Sabtu (02/11).

Aini selaku Merketing Burger king menerangkan “Kegiatan ini agar anak-anak menjadi lebih percaya diri dan bisa meningkatkan kreatifitas anak bangsa. Berharap anak-anak disini bisa lebih kreatifitas lagi, bisa tahu apa itu perjuangannya waktu acara sumpah pemuda itu terus biar mereka selalu ingat hari sumpah pemuda itu agar mereka juga bisa kreatif, lebih aktif, lebih berani,” kata Aini.

Iis Izzati sebagai guru SDN Cilenggang 03 juga mengatakan “Motivasi dari anak dalam mewarnai gambar memunculkan rasa kecintaan kepada tanah air, mungkin dengan lomba mewarnai mereka akan belajar gradasinya yang berarti keanekaragaman warna. Dengan ini para siswa ingat Hari sumpah Pemuda di Negara kita mungkin bisa mempersatukan itu semua dengan aromanya itu kedepannya para siswa lebih cerdas dalam religius, modern, dan kreatif,” ujar Iis.

Dalam lomba mewarnai ini, para siswa lebih bersabar dalam kreatifitas warna, disinilah mereka berlatih secara perlahan-lahan. (her/kiki)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.