SDN Pondok Jagung 05 Peringati Maulid Nabi SAW

‌Serpong Utara (WB) – Sekolah SDN Pondok Jagung memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW yang merupakan rangkaian tugas dan program sekolah yang sudah disepakati dan disetujui oleh seluruh anggota komite sekolah. Kegiatan ini digelar di halaman SDN Pondok Jagung 05, Kelurahan Pondok Jagung, Kecamatan Serpong Utara, Kamis (27/11).

Turut hadir dalam acara ini,Edi pengawas Dinas pendidikan Tangsel , Suaib Kepala Sekolah SDN Paku jaya 02, Perwakilan SDN pondok jagung 01 , Rusman Ketua komite SDN pondok jagung 05, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat yang ada sekitar.

Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat adanya kerjasama seluruh pihak baik orang tua murid sekolah maupun masyarakat yang mendukung acara ini.

Kebetulan untuk acara peringatan maulid kali ini berbarengan dengan rutinitas kepegawaian atau upacara kedinasan kaitannya dengan adanya rotasi kepala setelah ini kebetulan juga barangkali memang sudah direncanakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tangerang Selatan.

Siti Khodijah kepala Sekolah SDN Pondok jagung 5 mengatakan “Kegiatan ini sebagian rotasi di SD dari SDN pondok jagung 5 yang mendapat tugas di SDN Jelupang 1 ini tidak dapat kita pungkiri bahwa memang harus kita terima dengan senang hati karena tugas dan tanggung jawab seorang pns itu harus siap ditempatkan di mana saja,” ungkap Siti.

“Untuk tugas selanjutnya di SDN pondok jagung 5 ini akan kami serahkan kepada kepala Sekolah SDN pondok jagung 01 Sarkosih yang dahulu sebagai kepala sekolah SDN Pondok jagung 01,” tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah saya laksanakan di SDN pondok jagung 5 ini akan dilanjutkan bahkan akan lebih baik lagi dengan kepemimpinan yang baru titip saya kepada seluruh warga sekolah,” pungkasnya.

Seluruh masyarakat di sini dukung apapun program sekolah agar menjadi sekolah yang baik, dan religius.

Karena pondok jagung 05 merupakan sekolah yang masuk dalam sekolah gerakan sekolah bersih dan menyenangkan. (her/kiki)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.