Ulang Tahun Paguyuban Boedak Lembur Berlangsung Meriah

Serpong Utara (WB) – Malam puncak ulang tahun ke-2 Paguyuban Boedak Lembur yang peduli masyarakat Pakulonan Tangsel. Acara boedak yang digelar di Kampung Baru Selatan, Kelurahan Pakulonan, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Dalam acara tersebut, Boedak Lembur juga memberikan santuan kepada 60 anak yatim piatu sebagai kepeduliannya kepada masyarakat kampung baru.

Turut hadir juga Bani Khosiyatullah selaku Camat Serpong Utara, Perwakilan Kelurahan Pakulonan, Ketua Paguyuban Boedak Lembur, Ormas PP (Pemuda Pancasila), Kepolisian Binmas Babbinsa Tangsel, Karang taruna Pakulonan, komunitas Pakulonan, Tokoh masyarakat, Tokoh agama , serta ketua RT/RW Pakulonan.

Bani Khosiyatullah selaku Camat Serpong Utara dalam sambutannya menyampaikan “Mari kita bersama-sama untuk membantu masyarakat dan Pemerintah kota Tangerang Selatan,” kata Bani.

Sedangkan Nurman pembina Paguyuban Budak Lembur menerangkan dalam hal ini mengadakan kegiatan ulang tahun yang Ke-2 tahun kami selaku pembina ataupun pengurus di paguyuban adalah mempunyai visi dan misi.

“Pertama silaturahmi dan mengkedepankan bakti sosial dalam hati bermasyarakat baik dalam berbentuk bakti kunjungan orang sakit, membersihkan mushola, membersihkan  taman pemakaman umum dan lain lain,” tuturnya.

“Semua ini untuk kepentingan masyarakat, dalam hal ini juga kami kepada kita semua khususnya untuk para muda mudi,” lanjutnya.

Sebagaimana kita tahu, mengedepankan silaturahmi bakti sosial dan membangun lagi budaya budaya budak lembur yang pernah ada dan sekarang hilang ditelan oleh minyak jaman milenial jadi kedepan program kita masih banyak yang jelas.

kegiatan dan program paguyuban buedak lembur ini demi kepentingan warga dan masyarakat pada umumnya di Kota Tangerang Selatan, dan khususnya di enam Kampung Baru RT 02 RW 02 Kelurahan Pakulonan. Mudah-mudahan aja kedepannya program penguyuban buedak lembur berjalan lancar. (her/kiki)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.