Gedung SMPN 4 Curug Akan Segera Diresmikan

Curug (WB) – Pembangunan gedung SMPN-4 Curug, Kabupaten Tangerang telah rampung di bangun dan rencananya akan di resmikan oleh Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dalam waktu dekat.

Menurut HM Haer MSI  Kontraktor pembangunan gedung SMPN-4 Curug Kabupaten Tangerang, Rabu (20/11/2019) mengatakan , pembangunan gedung SMPN-4 Curug  yang dikerjakan selama 105 hari dengan hitungan tiga setengah bulan yang dimulai pada tanggal 5 Agustus 2019 hingga 16 November 2019.

“Untuk bangunan gedung SMPN-4 Curug berdiri di atas tanah  luas 6.300 M2 yang merupakan tanah milik Pemerintah Kabupaten Tangerang berupa 2 unit terdiri dari 9 ruang belajar, ruang guru dan ruangan kepala sekolah,” katanya.

HM Haer MSI  Selaku  Kontraktor pembangunan gedung SMPN-4 Curug  sedang mengawaskan proses pembangunan gedung tersebut.

Lanjut H Haer, untuk anggaran pembangunan gedung sekolah tersebut menghabiskan anggaran sebesar Rp. 3.932.000,000 dari anggaran APBD tahun 2019.

“Alhamdulillah atas ijin Allah dan ridhonya pengerjaan pembangunan gedung SMPN-Curug Kabupaten Tangerang rampung tepat waktu. Saya kira di Kabupaten Tangerang pembangunan Gedung sekolah yang sudah rampung adal pembanguna yang di kerjakan PT.CV. Budi Bakti Wiratama,” pungkasnya. (tris)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.