Bank Banten Tarik Undian Nasabah

Serang (WB) – Mengawali tahun 2020, PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten) kembali melakukan pengundian dan penyerahan hadiah Program Customer Reward Kredit Konsumer periode Oktober-Desember  2019 di Serang, Selasa (14/1).

Program tersebut merupakan bentuk  apresiasi Bank Banten kepada para  nasabah yang  telah mempercayai Bank  Banten  sebagai Bank kebanggaan  masyarakat Banten sekaligus dalam rangka memeriahkan HUT ke-19 Provinsi Banten  2019 lalu.

Program Customer Reward yang diselenggarakan sejak 2018 ini mendapatkan sambutan dan respon yang positif dari para nasabah di setiap tahunnya.

Pada kesempatan  kali ini, hadiah yang diberikan berupa grandprize lima unit kendaraan bermotor untuk lima orang pemenang. Tak hanya itu, Bank Banten juga memberikan voucher belanja dengan total nilai Rp 10 juta untuk 20 orang beruntung.

Pengundian hadiah dilakukan secara acak lewat  pengambilan bola dalam fishball  yang sudah tertulis nama-nama  para nasabah.

Pengambilan undian disaksikan oleh  Jajaran Direksi Bank Banten, Kepolisian setempat dan Notaris.

“Program Customer Reward ini  merupakan salah satu upaya Bank  Banten  untuk terus menjalin komunikasi dengan para nasabah setia Bank  Banten  yang telah memberikan loyalitasnya kepada Bank Banten.  Terutama pada nasabah Kredit Konsumer yang merupakan pilar utama pertumbuhan Kredit Bank Banten,” ujar Direktur Bank Banten Jaja Jarkasih.

Pertumbuhan Portofolio Kredit Konsumer Bank Banten terjadi peningkatan sebanyak 13% year on year (yoy) dari Rp. 2,5 Triliun pada Desember 2018 menjadi Rp. 2,9 Trilun pada Desember 2019.

Di segmen Kredit Pensiun mencatatkan kenaikan sebesar 49% sedangkan di segmen Kredit  Konsumer secara kumulatif penyaluran kredit konsumer  mengalami peningkatan sebesar  13%  selama tahun 2019.

Selain itu, selama periode program  Customer Reward Bank Banten juga  memberikan suku bunga promo Kredit Karya Guna sebesar 0.9% per bulan dan 0.8% untuk Kredit Purna Karya Bank Banten.

“Terima kasih kepada para nasabah Bank Banten yang telah menaruh kepercayaannya kepada kami dan mendukung kami untuk terus maju dan berkembang sebagai Bank Pembangunan Daerah Banten. Kami harap dengan adanya program ini bisa semakin mendekatkan Bank Banten dengan para nasabah dan merasakan kehadiran Bank Banten di tengah-tengah masyarakat Banten,” tutup Jaja. (*)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.