Pengajian IKATRIA Hadirkan Professional Coach dan Trainer, Rasid Taufik

Jakarta (WB)-Mengawali tahun 2020, Ikatan Istri Alumni Akabri (IKATRIA) 87 kembali mengadakan pengajian pada Senin 13 Januari 2020 bertempat di Gd NTMC Korlantas Polri.

Kali ini hadir sebagai narasumber Coach Rasyid Taufik, seorang professional coach dan trainer yang membawakan tema memaknai pergantian tahun untuk meningkatkan iman dan takwa.

Pengajian IKATRIA 87 adalah kegiatan rutin yang diadakan setiap tiga bulan. Dalam sambutannya, Ibu Winny Agung Budi mewakili tuan rumah Rekonfu Laju Ladies 87 menyampaikan rasa syukurnya dapat mengadakan pengajian rutin di awal tahun 2020.

“Kita bersyukur mengawali tahun 2020 ini dengan pengajian. Semoga bertambah tebal iman dan takwa serta bertambah kompak sesama IKATRIA 87” ujar Winny.

Coach Rasyid Taufik sebagai narasumber menyampaikan apresiasinya kepada semua anggota IKATRIA 87 yang hadir dan menjadikan pengajian sebagai agenda rutin dari semua matra darat, laut, udara dan kepolisian.

“Ibu-ibu yang hadir di pengajian ini adalah orang pilihan Allah Swt. Karena pengajian hakikatnya adalah majlis ilmu, majlis dzikir mengingat Allah dan juga sarana kita bersilaturahmi. Semoga Allah berikan berkah dan kekuatan kepada ibu-ibu semua dalam membantu tugas suami yang sedang mendapat amanah dari negara tercinta” harap Rasyid pria yang pernah menjadi trainer dan konsultan ESQ 165 selama 11 tahun.

Hadir dalam pengajian tersebut Ibu Tri Tito Karnavian, ibu Niken Arief, Ibu Heti Andika. Saat diminta kesannya setelah mengikuti pengajian, ibu Tri Tito menyampaikan terima kasih kepada narasumber Coach Rasyid yang telah membawakan materi dengan baik dan berharap menjadi sebuah bekal untuk mendampingi suami berkontribusi pada negara. (red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.