Warga Harmoni Dua Belaraja Bantu Korban Banjir

Tangerang (WB) – Warga Perumahann Grand Harmoni 2 Balaraja Desa Bunar Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, salurkan bantuan korban banjir dan longsor ke Kampung Somang, Desa Sukarame Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Minggu (13/1).

Ketua RW 04 Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Ade Kurniawan mengatakan ia mengucapkan banyak terimakasih kepada warga perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja yang sudah memberikan donasinya untuk membantu saudara saudara kita yang terkena bencana banjir dan longsor.

“Saya berharap apa yang diberikannya dapat membantu dan meringankan beban saudara saudara kita yang terkena bencana banjir dan longsor,” katanya kepada wartawan Warta Banten,

Pria yang masih aktif bertugas di Polsek Sepatan, Polres Metro Tangerang Kota menambahkan, adapun bantuan yang diberikan ke bencana banjir dan tanah longsor berupa sembako beras, mie instan, susu, pakaian layak pakai dan lainnya.

Ia bersama perwakilan warga perumahan langsung mengantarkan bantuannya ke Kampung Somang Desa Sukarame Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten.

“Semoga para korban bencana banjir dan longsor tetap diberi ketabahan dan warga perumahan Grand Harmoni 2 Balaraja tetap kompak,”pungkasnya. (her/Uyat)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.