Mad Romli Datangi Warga Terdampak Banjir di Rajeg

Tigaraksa (WB) – Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli mendatangi warga dan meninjau Banjir di lokasi terdampak seperti perumahan Nuansa Mekar Sari RW 06 Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg. Selasa, (4/2/20).

Dalam peninjauan banjir, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli hadir dilokasi pada pukul 13.00 WIB, dan seusai tinjau banjir di Pasar Kemis, Wakil Bupati Tangerang lanjut tinjau bajir di Rajeg Desa Mekarsari didampingi oleh Camat Rajeg Ahmad Patoni.

Wakil Bupati mengatakan bahwa hari ini Ia meninjau titik banjir di kecamatan Rajeg, menurutnya bagaimana untuk bisa cari solusi kedepan salah satunya memang ini cuman hanya bisa lakukan normalisasi sungai Cirarab yang melintas di Rajeg, dan akan kita sampaikan kepada pusat ini karena bukan domainnya Kabupaten, tetapi pusat dan provinsi.

“Saya sangat prihatin atas kondisi masyarakat yang ada di wilayah Desa Mekarsari Kecamatan Rajeg, saya akan perintahkan dinas terkait membuat surat penyampaian memohon agar supaya dinormalisasi Setidaknya di tahun-tahun ini,” Kata Mad Romli di sela-sela kunjungannya.

Menurut Ombi, Alhamdulillah sudah ada bantuan dari Pemerintah kepada masyarakat yang di sini juga sudah terlihat tadi masyarakat di ungsikan ada yang di mushola atau di rumah-rumah dan majelis taklim, Pemerintah Kabuoaten Tangerang terus berupaya membantu masyarakat dengan cari solusi ke depan bagaimana caranya ini harus bisa dinormalisasi setidaknya mengurangi kebanjiran.

Sementara itu Andri Suseno selaku Ketua RW 6 Desa Mekarsari Rajeg mengutarakan bahwa kedatangan Wakil Bupati Tangerang ke Rajeg sangat ditunggu dan dinantikan oleh warga yang terkena dampak, karena mereka sangat ingin berjumpa dengan pimpinannya ditengah kesulitan mereka.

“Kami senang Pa Wakil hadir disini karena warga ingin berjumpa dengan pimpinannya, karena di sini ada 789 jiwa dari 322 KK yang tersebar di 5 RT, ini menandakan kepedulian dari Pemerintah kepada warganya,” Ungkapnya. (inf/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.