Oleng, Pemotor Mengalami Kecelakaan

Kota Serang (WB) – Telah kejadian Laka Lantas yang terjadi di Jalan Raya Serang – Pandeglang, tepatnya di Kampung Warung, Desa Panyirapan, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang yang mengakibatkan satu orang tewas ditempat dan satu orang mengalami luka berat, Kamis (20/02/2020).

“Memang benar telah terjadi Laka Lantas antara pengemudi kendaraan Mobil Mitsubishi Colt Diesel Box Nomor Polisi B 9080 UCT yang dikemudikan J (29) dengan pengendara kendaraan SPM Honda Beat Nomor Polisi A 2817 MX,” kata Kasat Lantas Polres Serang Kota AKP Tesyar.

“Untuk korban meninggal dunia tanpa identitas dan satu temannya lagi AD (23) sedang dirawat di Klinik Ar-Rahman Baros karena luka berat,” imbuhnya.

Menurut Tesyar, kejadian Laka Lantas bermula ketika pengendara sepeda motor bersama AD berjalan dari arah Serang menuju Pandeglang. Kemudian Korban menyalip kendaraan jenis mobil yang berjalan didepannya.

“Korban mengambil badan jalan sebelah kanan lalu hilang konsentrasi. Kendaraan oleng meluncur dan terjatuh kemudian secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan kendaraan yang dikemudikan J, sehingga terjadi tabrakan, lalu pengendara terlindas ban mobil,” jelasnya.

Untuk saat ini, AD dirawat di RSUD Dr. Drajat Prawiranegara guna menjalani perawatan dan kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan lalu diamankan dikantor Unit Laka Lantas Polres Serang Kota untuk selanjutnya dilakukan penyelidikan dan penyidikan. (Ary/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.