Anggota DPRD Dampingi Penyemprotan di Serpong Utara

Tangsel (WB)- Swadaya masyarakat Graha, Kecamatan Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan  melakukan penyemprotan guna mencegah wabah Virus Corona Covid 19 di wilayahnya, Selasa (23/3)

Penyeporatan hari pertama dikomplek graha hari kedua wilayah Pakujaya, Jelupang , Pondok Jagung Timur dan Pakualaman.

Anggota DPRD Kota Tangerang Selatan, Ledy , turut mendampingi dalam penyeporatan Covid 19 di wilayah Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Ledy mengungkapan, pihaknya selalu tanggap adanya laporan dari warga baik melalui telpon dan whatsaap. “Saat ini kita terus berkoordinasi degan Pemkot Tangsel dalam hal perkembangan dan penangan penanggulangan covid 19, agar semua upaya yang dilakukan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ujarnya.

Seprti saat ini dilakukan penyemprotan desinfectan di beberapa public area, kita mengapresiasi , namun berharap penyemprotan dalam upaya pencegahan juga bisa dilakukan di lingkungan perumahan tempat tinggal penduduk wilayah Serpong Utara KotaTangerang Selatan.

Selain itu ia melihat banyak kepedulian dari warga masyarakat juga sehingga bergerak gotong royong swadaya untuk melakukan beberapa langkah dalam hal pencegahaan dilingkungannya. (her/red).

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.