BPTJ Bagi Sembako di Poris Plawad Tangerang

Kota Tangerang (WBO) – Kementrian Perhubungan dalam hal ini Badan Pengelolaan Transportasi Jabodetabek (BPTJ) bagikan sembako ke masyarakat di Terminal Poris Plawat, Kota Tangerang, kemarin.

Kepala BPTJ Polana B. Pramesti mengatakan, pembagian sembako di Poris Plawat kali ini untuk 125 warga.

“Kita bagikan sekitar 125paket sembako buat warga sekitar terminal, sopir, pedagang kaki lima sama karyawan terminal, adapun yang kita bagikan terdiri beras 5 kg, Mie instan 10 bungkus, sarden, gula, dan minyak goreng. mudah-mudahan bermanfaat buat warga poris plawat,” jelasnya. Selasa (5/05).

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Terminal Poris Plawad, Lurah Poris Plawad , Kapolsek Cipondoh, Binamas, Babinsa Kelurahan Poris, Kota Tangerang.

Dalam sambutannya Polana berpesan kepada masyarakat agar tetap di rumah, dan apabila terpaksa keluar, jaga jarak dan tetap selalu pakai masker.

“Saya berharap masyarakat dapat menjalankan PSBB yang sedang di terapkan di Kota Tangerang, jika memang terpaksa keluar saya harap masyarakat selalu pakai masker dan jangan lupa jaga kebersihan, itu sangat penting,” tegasnya. (her/red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.