PAC GP Ansor Cikulur Bagikan Ratusan Sembako

Lebak (WBO) – Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda (PAC GP) Ansor Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak mengadakan membagikan ratusan Paket sembako untuk Kaum Dhuafa.
Ratusan paket tersebut dikumpulkan mulai pertengan Puasa Ramadhan. Kemudian, setelah terkumpul paket sembako di bagikan kepada kaum dhuafa di 13 desa se kecamatan Cikulur yang terdampak wabah Virus Corona.

Untuk pendistribusian nya dilaksanakan secara serentak pada tanggal 21 Mei 2020 dengan cara dibagi beberapa tim distribusi ke setiap desa.

Ketua Ansor Cikulur M. Syukron menjelaskan, bahwa bulan Ramadan kali ini berbeda dengan bulan Ramadhan sebelumnya, dimana masyarakat Indonesia khususnya dihadapkan dengan terpaparnya wabah Covid-19, sehingga banyak dampak terhadap masyarakat, khususnya perekonomian.

“Atas dasar itu PAC GP Ansor Cikulur mengadakan gerakan Tebar Seratus Paket Sembako Untuk Kaum Dhuafa,” Kata M Syukron, kepada wartawan, Rabu(21/5).

Kata M Syukron, kegiatan bagi sembako tersebut merupakan kegiatan rutin setiap satu tahun sekali. Kegiatan ini juga mendapat apresiasi dan dukungan dari Muspika Kec. Cikulur dan PC GP Ansor Lebak.

Dalam bingkisan yang dibagikan kepada warga adalah berbentuk paket sembako yang dibagikan berupa beras, susu, gula, minyak, mie dan lainnya.

“Bantuan dari kita semua akan mendapatkan balasan yang berlipat ganda dari Allah SWT. Karena barang siapa yang melapangkan kesulitan orang lain, maka Allah akan memudahkan urusannya dimasa yang akan datang, “ungkap M. Syukron lagi. (kew)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.