PT. Malingping Lestari Jaya Bagikan Takjil Kepada Warga

Lebak (WBO) – PT Malingping Lestari Jaya yang bergerak dibidang migas melakukan bakti sosial kepada masyarkat di seputar Kecamatan Malingping. Baksos yang dilakukan tersebut dalam rangka wujud keperdulian pihak perusahaan kepada masyarakat setempat, terlebih saat ini merupakan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

Menurut Imam Taufik, Direktur PT.Malingping Lestari Jaya, kegiatan baksos tersebut dalam bentuk bagi bagi takjil dan nasi bungkus kepada masyarakat kurang mampu. Kata dia, pembagian nasi bungkus juga dalam rangka memperkuat ketahanan pangan ditengah Pandemi Covid 19.

“Kita melaksanakan bakti sosial dalam bentuk bagi bagi takjil dan nasi bungkus kepada warga di sekitar Kecamatan Malingping. Kegiatan ini sekaligus memperkuat ketahanan Pangan ditengah Pandemi Covid 19. Apalagi dibulan puasa Ramadhan, kita harus berbuat baik kepada sesama, ” Kata Imam Taufik kepada wartawan, ketika ditemui dikantornya, Kamis(14/5).

Pada bagian lain kata Imam, ia mengajak kepada masyarakat untuk beralih pemakaian gas elpiji 3 Kg ke pemakaian gas elpiji 5,5 Kg, atau 12 Kg. Karena kata Imam, perpindahan pemakaian gas elpiji 3 Kg, dikarenakan gas elpiji 3 Kg diperuntukan bagi warga miskin.

“Saya menghimbau agar masyarakat dalam kategori mampu untuk beralih pemakaian ke gas elpiji 5,5 Kg atau 12 Kg. Karena, untuk yang 3 Kg untuk masyarakat yang kurang mampu, ” Kata Imam.

“Masyarakat bisa berpindah pemakaian gas elpiji yang NPSO,” Tambah Imam lagi.

Sementara itu, Suminah, salah seorang warga penerima bansos dari PT Malingping Lestari Jaya mengaku berterima kasih. Lantaran takjil dan nasi bungkus yang diterimanya dapat bermanfaat untuk disantap saat berbuka puasa.

“Alhamdulillah, takjil dan nasi bungkus yang diberikan oleh pak H Imam untuk disantap saat buka puasa, ” Kata Suminah. (kew)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.