Wakil Ketua DPRD Tangerang Minta Warga Kurangi Aktivitas Keluar

Kota Tangerang (WBO) – Wakil ketua DPRD Kota Tangerang Turidi Susanto Menjelang Lebaran Aidul Fitri menghimbau masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah untuk mencegah tertular Corona Virus Disease 19 (COVID-19).

Pertama yang disampaikan kannya, PSBB ini tidak akan pernah selesai dan akan terus diperpanjang selama belum ada kerja sama yang kongkret dari semua kalangan masyarakat Kota Tangerang.

“Kami menghimbau kepada masyarakat agar mengurangi aktivitas di luar rumah. Kami memahami keadaan kesulitan ekonomi masyarakat, “Mohon kalau mau belanja gunakan masker Kalau tidak penting diupayakan supaya jangan keluar rumah kita hanya butuh 14 hari mendisiplinkan diri dan keluarga agar mentaati aturan PSBB, ”Ucapnya melalui Siaran Pers (vidio) rabu (20/5/20)

Politis dari Partai Gerindra itu juga mengapresiasi langkah-langkah yang telah diambil Pemerintah Kota Tangerang yaitu memperpanjang Masa PSBB, sampai akhir bulan mei dalam menangani pencegahan penyebaran Covid-19, apalagi  mengingat saat ini di kota Tangerang menjadi Zona Merah terpapar positif Covid-19.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk menunda perjalanan ke luar kota atau perjalanan Ngudik, mari semua memahami keadaan di masa pendemi ini, cukup di rayakan di kawasan rumah saja, kata turidi

Dirinya berharap, Pandemi Covid-19 yang telah merenggut banyak korban jiwa ini segera teratasi sembari itu, masyarakat harus tetap berupaya melindungi diri sendiri dan keluarga mari bekerja sama hindari berkerumun atau berkumpul lebih dari 5 orang lakukan kegiatan sesuai protokol kesehatan.

Dimasa PSBB menjelang Lebaran ini mari kita mampaatkan waktu Untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menjaga pola makan yang seimbang, beristirahat yang cukup serta berolahraga secara teratur dan mengonsumsi vitamin, dan jangan lupa untuk sering mencuci tangan memaki masker taati semua anjuran Pemerintah, tukas nya.

Wakil Ketua DPRD itu mempertegas himbauannya, Untuk Menyelesaikan Penyebaran Virus Covid19 kita butuh Ke Kompakan mari kita bantu Tim Medis dan yang keadaan sehat jaga kesehatan nya dan bagi pedagang tolong mentaati semua aturan Protokol kesehatan.

Bersama – sama selama 14 Hari Ke Depan. Untuk Kompak kita Harus Selalu Menggunakan Masker Kemanapun Pergi, Jaga Jarak 1 Meter minimal dipusat Keramaian, kalau tidak penting dirumah Aja, Jangan Mudik, Cuci Tangan Dengan Sabun tetap waspada karena Virus Corona terbilang cepat penyebaran penularan nya

Tentu tutur nya, Semua aspek budaya,sosial ekonomi dan kami juga DPRD Kota Tangerang sama ikut prihatin merasakan dampak Covid 19 itu “untuk itu kami mengajak bagi yang mampu punya perekonomian lebih bisa membantu tetangga atau kerabat yang membutuhkan. Himbaunya.

Turidi Susanto mengakhiri nya dengan ucapan, Kepada Warga Kota Tangerang Selamat Menyambut Lebaran Idul Fitri 1441 H.”Hari ini adalah Momentum berbagi, Idul Fitri adalah hari kemenangan mari bersama -sama kita rayakan hari kemenagan “Tuntas Bersama ,Tuntas masalah Kita” Kemenagan menghadapi Covid 19 – Virus Corona, “tutup nya (Man)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.