Beri Motivasi Anggota Satgas TMMD Ke-108 Lewat Apel Pagi

Subang – Kegiatan rutin yang dilakukan Satuan Penugasan (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang, melaksanakan apel pagi sebelum bekerja pada sasaran kegiatan program TMMD, di Desa Cintamekar, Kecamatan serang Panjang ,Kabupaten Subang. Selasa (21/7/2020)

Apel pagi diambil langsung oleh Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang, Kapten Inf Ernawan, dengan memberikan arahan. Apel pagi ini bertujuan untuk pengecekan dan kesiapan anggota Satgas TMMD Ke-108 dalam melaksanakan kegiatan sasaran fisik.

Dalam apel tersebut juga melakukan evaluasi hasil kerja yang sudah di laksanakan dan sasaran yang akan dikerjakan serta memberikan motivasi kepada personel Satgas TMMD agar lebih semangat dalam bekerja. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas.

“Supaya anggota Satgas mengetahui perkembangan dan hasil yang sudah mereka kerjakan. Sehingga tujuan kerja yang akan dicapai dapat terlaksana dengan baik juga memberikan motivasi agar lebih semangat dalam bekerja,” ungkap Dan SSK Kapten Inf Ernawan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.