“Bukit Jimat Siliwangi” Destinasi Wisata Baru Wilayah Selatan Kabupaten Subang

SUBANG,- Viralnya “Bukit Jimat Siliwangi” di KM 2,5 jalan lintas provinsi di TMMD 108 Kodim 0605/Subang, sudah menjadi destinasi wisata baru di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang.

Terkait “Bukit Jimat Siliwangi” yang menjadi destinasi wisata baru tersebut. Camat Serangpanjang Indri Tandia mengatakan, kedepan pemerintah kabupaten, dalam hal ini Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Subang, harus membangun sinergi dengan dinas terkait, termasuk dengan pemerintah provinsi Jawa Barat, untuk membangun “Bukit Jimat Siliwangi” tersebut.

“Kedepannya kita harus memikirkan perkembangan “Bukit Jimat Siliwangi” sebagai destinasi wisata baru, yang akan menjadi unggulan di Kabupaten Subang,” ujar Indri kepada wartawan di Subang, Jum’at (24/7/2020).

Sementara itu dikatakan Indri, di lokasi “Bukit Jimat Siliwangi” itu, demi keamanan pengunjung, perlu di bangun sebuah rest area.

“Tak terbayangkan, kedepan jika jalan lintas provinsi ini di buka, akan sangat membahayakan keselamatan para pengunjung. Sehingga saya kira, perlu dibuatkan sebuah rest area,” tegasnya.

Ia berharap, dinas terkait, harus cepat merespon keberadaan “Bukit Jimat Siliwangi” menjadi sebuah destinasi wisata baru di wilayah selatan, yang cukup menjanjikan.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.