Dandim Didampingi Pasiter Tinjau Lokasi Jelang Penutupan TMMD Ke-10

SUBANG — Menjelang hari H-1 penutupan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang yang rencana akan ditutup oleh Panglima Kodam III/Siliwangi pada tanggal 29 Julli 2020 di desa Cinta Mekar, Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, hari ini dilaksanakan geladi upacara penutupan TMMD dan pengecekan sasaran TMMD di desa Cinta Mekar oleh Dandim 0605/Subang. Selasa (28/07/20).

Dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim 0605/Subang yang digulirkan di dua wilayah yakni di Desa Cinta Mekar dan Desa Talagasari sudah mencapai hasil 100 %.

Target yang dicapai TMMD tentunya sangat membanggakan dikarenakan pada hari H-1 menjelang penutupan TMMD, kedua wilayah yang mendapat program tersebut mampu menyelesaikan dengan baik, bahkan diwilayah Cinta Mekar mampu melampaui sasaran pokok yang telah ditentukan /mencapai over prestasi.

Guna mempersiapkan kegiatan penutupan TMMD Ke-108 yang akan dilakasanakan pada hari Rabu, 29 Juli 2020, Komandan Kodim 0605/Subang Letkol Arh Edi Maryono didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kapten Arm Agus Suprijadi beserta perwira Kodim 0605/Subang meninjau kesiapapan sarana dan prasarana dalam rangka kegiatan penutupan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yang dilanjutkan dengan peninjauan ke lokasi sasaran TMMD .

Dalam kegiatan tersebut, Komandan Kodim 0605/Subang merasa puas terhadap hasil kerja serta jerih payah yang sudah dikerjakan para Prajurit serta masyarakat dilapangan yang mampu menyelesaikan sasaran TMMD tepat waktu.

“Tentunya ini semua berkat kerja keras serta pembinaan diwilayah yang sudah berjalan dengan apa yang diharapkan dari Komando atas,”ucap Dandim.

Komandan Kodim juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Subang, Kepala Desa Kecamatan Serang Panjang beserta perangkat desa dan seluruh Panitia TMMD yang sudah bekerja keras mengorbankan materi, waktu, pikiran dan tenaga demi lancar dan suksesnya program ini.

“Hanya ini yang dapat kami persembahkan untuk masyarakat, semoga bermanfaat dan menjadikan berkah untuk kita semua,”Imbuhnya.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.