Dengan TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang Warga Tidak lagi Jalan Kaki

SUBANG- Memasuki tiga pekan pelaksanaan kegiatan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang, anggota Satgas bersama masyarakat terus menyelesaikan sasaran fisik yang ada di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang. Jum’at (18/7)

Sasaran fisik diantaranya pembukaan dan pembuatan jalan penghubung 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dengan Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang sepanjang 8,5 Km, Pembuatan Parit kanan dan kiri jalan, perehaban Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), Pelaburan dan pengecatan Mesjid dan pembangunan Pos Kamling.

Menurut penuturan salah satu warga Desa Telagasari Kecamatan Serangpanjang sebut saja Asep mengatakan bahwa manfaat pembangunan yang dilaksanakan TMMD memberikan dampak positif dan manfaat bagi warga Desa.

“Sebelum adanya program TMMD warga harus melewati jalan setapak, tapi dengan adanya pembangunan melalui program TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang ,kini warga dapat merasakan manfaat hasil dari program TMMD , karena jalan desa kini bisa dilalui motor dan mobil tanpa harus berjalan kaki,” tutur Asep.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.