Keseriusan Pemkab Subang Jadikan “Bukit Jimat Siliwangi” Sebagai Destinasi Wisata Baru

SUBANG,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran 2020 telah memasuki babak akhir, sejumlah pencapaian hasil dalam pengerjaan sasaran program sudah mulai dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, salah satunya yang menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yaitu keberadaan lokasi “Bukit Jimat Siliwangi” di Desa Cinta Mekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Minggu (36/7/2020)

Saat ditemui Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, mengatakan bahwa adanya keseriusan Pemkab Subang untuk menjadikan “Bukit Jimat Siliwangi” sebagai destinasi wisata baru di wilayah selatan Kabupaten Subang.

Menurutnya, saat ini saja, “Bukit Jimat Siliwangi” sudah banyak dikunjungi wisatawan lokal. Apalagi nanti setelah jalan lintas provinsi sudah selesai, wisatawan dipastikan akan banyak berkunjung ke lokasi “Bukit Jimat Siliwangi”. Bahkan akan berhasil melewati Puncak Pass, yang berada di Wilayah Kabupaten Bogor.

“Sekarang saja, sudah banyak orang yang menikmati keindahan Bukit Jimat Siliwangi. Tak hanya pada akhir minggu, atau akhir pekan yang panjang, hari-hari biasa saja sudah banyak digandrungi para wisatan. Saya yakin dan optimis, kedepan Bukit Jimat Siliwangi akan dapat diandalkan” Puncak Pass, “jelasnya.

Sementara itu lanjut Agus, untuk mempertegas bahwa Pemkab Subang serius menjadikan “Bukit Jimat Siliwangi” menjadi tujuan wisata baru di wilayah Subang Selatan. Pemkab Subang ditegaskannya, akan menata “Bukit Jimat Siliwangi”, termasuk membangun tempat istirahat, guna kenyamanan dan kenyamanan serta keselamatan para pengunjung.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.