Komsos kunci keakraban prajurit TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang dan warga

Subang – Serda Dede Kustandi anggota Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/subang terus melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) di sela-sela waktu istirahatnya di Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jum’at (17/07/2020).

Kegiatan Komsos ini adalah merupakan kunci utama dalam menjalin keakraban dengan masyarakat. Terlihat dalam perbincangan antara Serda Dede Kustandi dengan beberapa warga Desa Cintamekar. Mereka sudah sangat akrab sekali, senda gurau dalam setiap pembicaraan, secara tidak langsung informasi dan berita semua kejadian di sekitar wilayah itu dapat dengan cepat segera diketahui.

Salah seorang warga setempat Usep (48), yang ikut serta dalam perbincangan tersebut menyampaikan terima kasih sekali kepada para anggota Satgas TMMD yang telah bekerja membangun desa mereka. Selain membangun Satgas TMMD juga memberikan contoh yang positif dalam keseharianya, seperti mengajak semua warga untuk aktif semua dalam bergotong royong, mengajak warga untuk saling menghargai antar sesama, dan saling menjaga kerukunan antar warga.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.