Mulusnya Jalan Semulus Rencana Program TMMD KE-108 Kodim 0605/Subang

SUBANG, – Memasuki hari kedua setelah penutupan program TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang, sejumlah hasil pengerjaan sasaran program sudah dimanfaatkan oleh warga masyarakat, khususnya pada pembukaan akses jalan yang menghubungkan 2 Kecamatan yaitu Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Kalijati Kabupaten Subang.

Sejumlah warga tidak mau melewatkan kesempatan untuk menjajal jalan yang baru dibuka sepanjang 8,5 Kilometer dan lebar 20 meter ini ada yang kendaraan bermotor maupun bersepeda.

Jalan yang sebelumnya merupakan perbukitan kebun sawit dan hutan belantara ini, sekarang disulap menjadi jalan mulus dan luas yang menyuguhkan pemandangan yang indah di kanan dan kiri jalan.

Komandan Kodim 0605/Subang, Letkol Arh Edi Maryono mengungkapkan, “Antusias warga untuk menggunakan jalan ini sudah jauh-jauh hari atau masih dalam tahap pengerjaan, apalagi saat ini dengan kondisi jalan yang sudah selesai dikerjakan dan Alhamdulillah hasilnya mulus sessuai dengan rencana,” ungkap Dandim. Jum’at (31/7/2020)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.