Pidato Sang Jenderal Pada Wasev TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang TA. 2020

SUBANG– Asisten Logistik (Asalog) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Mayjen TNI Jani Iswanto, M.A. selaku ketua Tim Wasev TMMD Ke-108 melaksanakan Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-108 Kodim 0605/Subang Tahun Anggaran (TA) 2020 di GOR Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jum’at (17/7/2020).

Dalam pidatonya, Mayjen TNI Jani Iswanto. M.A. menyampaikan bahwa TNI Manungal Membangun Desa yang kita laksanakan telah berjalan selam 40 tahun, sepanjang kurun waktu tersebut berbagai perkembangan dan inovasi dalam kegiatan TMMD terus dilakukan.

“TMMD merupakan bhakti TNI yang dilaksanakan secara terpadu dan lintas sektoral antara Kementerian/LPNK, Pemda dan masyarakat untuk mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan pembangunan di wilayah”.

Di akhir pidatonya sang Jenderal TNI pun berpesan kepada Satgas TMMD agar tetap jaga kondisi moril, semangat dan kesehatan. Jadikan momen TMMD ditengah Pandemi Covid-19 sebagai sarana untuk beribadah berkarya dan berjuang untuk membantu masyarakat.

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.