Potret Warga Cintamekar Menikmati Sunrise dan Jalan Mulus Hasil Karya TMMD Ke-108

SUBANG, – Mempunyai jalan lebar dan mulus dengan fasilitas yang memadai menjadi harapan semua warga tak terkecuali bagi warga Desa Cintamekar Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Dengan selesainya akses jalan yang telah dikerjakan Satgas TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang yang selama 29 hari pelaksanaan program TMMD, berupa pembukaan jalan sepanjang 8,5 Km dan lebar 20 meter yang menghubungkan Kecamatan Serangpanjang dan Kecamatan Cipeundeuy. Dibenarkan oleh Dandim 0605/Subang selaku Dansatgas TMMD Ke-108, Letkol Arh Edi Maryono saat ditemui dilokasi TMMD. Selasa (28/7/2020)

“Melihat hasil pembangunan yang sudah bisa dinikmati oleh masyarakat, tentunya menjadi kebanggaan bagi anggota Satuan Penugasan (Satgas) yang sebentar lagi akan kembali ke satuan masing-masing untuk bertemu keluarganya, saat program resmi ditutup (29/8) Rabu besok. Misi TNI dalam membantu Pemda meningkatkan kesejahteraan masyarakat tercapai digelarnya TMMD Ke-108 ini,” tambah Dansatgas.

Udin (28) salah satu warga Desa Cintamekar mengaku sangat senang sekali, saat ditemui, di jalan over prestasi tersebut.

“Seneng jalanna tos sae pak“, (Senang jalannya sudah bagus Pak – red), ucapnya dengan logat sundanya yang kental.

Nampak di salah satu jalan di atas bukit hasil karya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang terlihat nuansa pemandangan alam saat suasana Sunrise (Matahari Terbit, red)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.