Ramos Danu Jadi Ketua PBB Kelapa Dua

Kelapa Dua (WB) – Kepengurusan Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kecamatan Kelapa Dua masa kepengurusan 2020-2025 terbentuk. Terpilih secara aklamasi dari 55 orang yang hadir di rumah makan/lapo Gabe di kawasan Perumahan Harapan Kita, sepakat menunjuk Raja Monang Saor Dame Manalu atau yang akrab disapa Ramos Danu atau Danu Kumis sebagai Ketua, Sabtu (11/7/2020).

Dijelaskan oleh Ramos Danu, PBB sudah resmi berbadan hukum dengan satu tujuan mempersatukan orang Batak yang ada diperantauan.

“Sebagai sesama anak perantauan kita untuk kita, saling mengisi, saling membantu dan saling membutuhkan dalam senang, susah maupun duka,” kata Ramos Danu yang berprofesi sebagai jurnalis.

Masih menurut Danu Kumis dengan motto NKRI harga mati diharapkan semua anggota PBB bisa menjadi contoh dan teladan diligkungannya. PBB juga nelarang anggotanya untuk menggunakan seragam ditempat hiburan malam, bermabuk mabukan serta mengganggu kertiban umum. Kalau terjadi akan diberi peringatan bahkan dikeluarkan atau diberhentikan keanggotaanya dengan tidak hormat.

Adapun pengurus sedlengkapnya : Ketua Ramos Danu, Wakil Ketua 1 Jos Utama Simangunsong, Wakil Ketua 2 Mangontang Manuung, Sekretaris Pintor Simamora, Bendahara Parulian Turnip, Humas Okto Pasaribu, Kerohanian Moses Sinaga. (tris/atm)

Share :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.